23.5

5.4K 785 138
                                    

Sesungguhnya readers q sangat mesum

saran-sarannya di sebelah membuat q terpelantingz.

. . .

Setelah ngumpulin keberaniannya buat ngadepin Jimin yang lagi dalam mode marah begini, Yoongi langsung keluar dari kamar, rencananya muter-muter dulu nyari Jimin. Eh, ternyata suaminya itu ada di sofa. Duduk, ngebelakangin Yoongi. Dan dari gerak geriknya, Yoongi tau Jimin masih belum tidur.


"Jimin," panggil Yoongi, pelan. Tapi pasti Jimin bisa denger.

"Apa?" Jimin ga noleh. "Udah selesai nulis lagunya? Ini belum pagi loh, Yoongi."

Yoongi ngeringis pelan. Kata-kata Jimin kalau lagi marah, pedesnya ngelebih-lebihin Yoongi. Ditambah, Jimin manggil dia 'Yoongi', pakai intonasi yang sama sekali ga enak didenger. Bukan intonasi manis yang biasanya Jimin gunain pas manggil dia pakai panggilan-panggilan sayangnya. Urgh, nyali Yoongi jadi ciut lagi, kan.

"Balik ke kamar sana. Kasian laptop kamu di─"

"Maaf," 


Jimin ngehela nafasnya. Sekarang ini, Yoongi lagi meluk lehernya dari belakang. Mukanya disembunyiin di ceruk lehernya Jimin. Kalau boleh jujur, Yoongi jarang kayak gini. Biasanya, mau Jimin sekesel apa sama dia, dia ga pernah minta maaf. Bukan, bukannya Yoongi egois atau gimana. Yoongi cuma percaya kalau Jimin ga bisa marah keterusan sama dia. Tapi hari ini, malem ini, Yoongi ga bisa diem. Dia bener-bener ngerasa bersalah sama Jimin.


"Jangan marah. Aku minta maaf, tadi─" omongan Yoongi kepotong, pas Jimin dengan mudahnya ngangkat badan dia. Naruh Yoongi dipangkuannya, terus ngalungin tangan Yoongi di lehernya lagi. Yoongi ga protes. Malah, sekarang dia meluk Jimin lagi, nyembunyiin mukanya di ceruk leher Jimin lagi.

"Tadi..?" bisik Jimin, seolah minta Yoongi ngelanjutin omongannya tadi.

"Tadi aku terlalu fokus sama lirik─kamu tau sendiri aku gimana... Jadi, maaf. Jangan marah lagi. Aku─" lagi, omongan Yoongi kepotong. Kali ini gara-gara kaget, sekaligus nahan geli─karena sekarang Jimin lagi ngecupin lehernya, sesekali diendusin juga.

"Lanjutin," bisik Jimin, lagi. Dodolnya orang ini masih macem-macemin leher Yoongi, ngebikin yang punya jadi ga fokus.

"Jimin─jangan marah.. G-Geli!" Yoongi ga sengaja teriak kecil─ga tahan lagi, anjir. Jimin apain leher dia?!

"Geli?" ketawa rendahnya Jimin keluar, bikin Yoongi merinding sampai ke ubun-ubun. "Gini, geli?"


Satu hisapan kecil─dan begonya Yoongi teriak lagi.


"Jangan d-dibikin tanda!" perintah Yoongi sambil ngeremes bantalan sofa. Jimin asli ga waras─aduh! Kenapa ini malah merkosa leher Yoongi sih?!

"Kenapa?" 

"N-nanti diliat orang─"

Jimin ketawa rendah, lagi. Entah kenapa, dia suka aja ketawa pas ngeliat Yoongi gugup gini. "Bagus dong, kalau diliat orang? Jadi semuanya tau kalau kamu punya Park Jimin seorang."

"T-tapi jangan gitu.. Jimin udah─"

Kasian juga sih, Yoongi diginiin. Jadi Jimin berhenti bikin tandanya, dan sekarang lagi mandangin wajah Yoongi yang super duper merah. 

"J-jangan diliatin terus!"

Jimin ketawa lagi, tapi bukan ketawa kayak tadi. Sekarang ketawanya kedengeran lebih lepas, kayak biasanya. "Emang kenapa hm? Kamu dong, liat sini. Nanti aku marah lagi nih?"

Denger kalimat akhirnya, Yoongi langsung gercep noleh. Langsung natep Jimin, ga peduli sama mukanya yang udah mirip kepiting rebus ini.

"Nah, gini dong. Ga jadi marah deh." Dan untuk yang kesekian kalinya, Jimin ketawa. 


Yoongi diem aja, antara nahan malu sama gemes mau nanya, 'jimin masih marah gak?' Tapi pertanyaan dia keknya udah terjawab, deh. Jimin ga mungkin marah kalau udah bisa ketawa lepas gini, kan?


"Bby? Mikirin apa sih?"

Yoongi langsung sadar dari lamunannya─kedip-kedip, terus natep Jimin bingung. 

"Mikirin aku ya?"

"Engga ihh, pede!"

Jimin ketawa ge─ya ampon, ketawa teros. "Udah lewat tengah malem. Tidur yuk? Atau mau nulis la─"

"engga. Ayo tidur, ngantuk." 

Ngeliat istrinya gini, Jimin jadi gemes sendiri. Kayaknya Yoongi masih ngerasa bersalah, ya?


"Oke, ayo tidur. Peluk erat-erat." perintah Jimin sebelum ngangkat badan Yoongi, ngebawa istri kesayangannya ini ke kamar mereka. Abis ngerebahin Yoongi di kasur, dia langsung ikut rebahan di samping Yoongi. Yang beruntungnya langsung dapet pelukan dari makhluk unyu di sampingnya. 

"Jimin.. Maaf,"

"Iya, aku ga marah lagi, bby.. Tenang, oke? Tidur sekarang. Ga usah nangis,"


Yoongi nyubit perut Jimin pelan, "aku ga nangis"

"Iyaudah, tidur cepet. Besok aku ada rapat pagi."

Entah refleks atau apa, Yoongi tiba-tiba ngegumam ga suka, kayak protes gitu. "Kenapa pagi..?"

"Karena pagi,"

"Jimin ih!" 

Denger suara unyu Yoongi, Jimin dibikin ketawa gemes lagi. "Udah, ayo tidur makanya. Kalau kamu tidurnya lama, rapatnya jadi makin pagi loh." 

Gercep, Yoongi langsung benerin posisinya, ngeratin pelukannya di badan Jimin sambil ngusel-ngusel dikit. "Malem, Jimin. Mimpi indah." 

"iya, sayang," Jimin senyum, terus ngecup puncak kepala Yoongi lama. "Mimpi indah juga."


Dan malam ini, akhirnya mereka bisa tidur tanpa pisah ranjang.


. . .

kenapa saya selalu stuck saat menuju akhir

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang