empat belas juni, dua ribu tujuh belas─resmi jadi tanggal favorit Yoongi dan Jimin.
Tanggal di mana, mereka berdua ngikat janji suci di depan orang-orang. Mereka gak ngundang banyak orang, kok. Yang dateng cuma kerabat, temen-temen, sekaligus mantan mereka.g oke, yang terakhir bercanda.
Acaranya pun ga terlalu mewah. Ga neko-neko, boros, atau berlebihan. Secukupnya aja; sederhana, tapi feelnya dapet. Yoongi seneng bukan main pas itu. Ngeliat Jimin berdiri di altar─yang entah kenapa saat itu Jimin keliatan ganteng banget─, sukses bikin Yoongi gugup gak karuan.
ini pertama kalinya; buat Yoongi, buat Jimin.
Dan mulai saat itu, Park Yoongi sepenuhnya milik Park Jimin. Begitu pula sebaliknya.
Awal-awal berumah tangga, Yoongi masih gugup. Dia masih ga nyangka bakalan dilamar Jimin secepat ini. Ga nyangka bakalan tidur satu kamar, satu rumah sama Jimin dalam waktu yang sesingkat ini. Demi menutupi kegugupannya, Yoongi menebalkan perisai tsunderenya.
Bukan apa-apa, cuma─keliatan gugup itu gak swag!
Pokoknya, ya, sampai kapan pun, ke-swag-an Yoongi harus dipertahankan! Harus ditegakkan! Hiiiyyyaatt!!
"Sayang? Ngapain?"
gedebuk!
itu Yoongi, yang awalnya lagi berdiri di atas sofa sambil ngangkat kepalan tangannya ke atas─gaya-gaya superhero mau terbang─sekarang udah jatoh ke lantai beralas karpet. untung karpetnya tebel.
Sambil nahan ketawa, Jimin nyamperin istri kesayangannya ini. "Lagi apa, sih?"
Yoongi cuma geleng-geleng─nahan malu. Dikiranya Jimin ga bakal dateng secepet ini. Duh, tau gini Yoongi ga berfantasi ria sambil memperagakan gerakannya juga. Jadi gak swag, kan.
Satu kecupan mendarat di pelipis Yoongi, dari Jimin yang lagi benerin posisi Yoongi di atasnya.
Dia mangku Yoongi, kawan. Jangan mikir macem-macem.
"Tadi lagi latihan balet, ya? Kamu sekarang ikut kelas balet?"
Muka Yoongi makin merah. Sumpah, duh, malu. Kenapa Jimin masih ngungkit-ngungkit masalah tadi sih?! "Engga, Jimin."
Masih belum puas, Jimin nanya lagi, "Terus, ngapain?"
"Ga apa-apa ih, dibilangin! Udah diem gausah dibicarain la─"
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk