oke google,
gimana caranya ngilangin galau?. . .
Ini hari ketiga.
Sebenernya, Yoongi udah sehat. Udah bisa kerja lagi. Tapi dia pura-pura aja masih kurang fit(tadi pagi dia sengaja ga bangun lebih pagi dari jimin, alesannya pusing, padahal dia males kerja). Selain males kerja, Yoongi punya satu alasan lagi kok. Well, apa lagi kalau bukan─
"Jadi kamu pura-pura sakit tadi pagi buat berduaan sama aku gini, hm?"
─nah, suaminya peka.
"Yoongi, jawab."
Yoongi ngerengut lucu, "Apa?"
sabar, Jimin ngehela nafasnya. "Sayangku, pura-pura sakit biar bisa berduaan?"
"Geer!"
Seringai jahilnya Jimin nampak, "iya kan? Ngaku aja.." dicoleknya pipi Yoongi.
Yang punya pipi nepis tangan Jimin, "Iya ngaku, aku ganteng."
Jimin ketawa. Terus pipi Yoongi kena serangan cium. Lebih sepuluh─apa udah seratus kali ya Jimin nyiumin pipi Yoongi ini.
"Jimin─" Yoongi sampe kewalahan. Pengen ngedorong, tapi tangannya malah ngelingkar di leher Jimin. Ah─udah berapa lama dia ga dicium sebanyak ini sama Jimin?
"Yoongi," kekehannya Jimin jadi jeda serangan ciumnya. Jimin natap Yoongi, natap istrinya yang luar biasa manis gara-gara pipinya mulai merona.
Yoongi sebenernya gengsi. Tapi, "Lagi, Jim. La─" bodoamat, Yoongi kangen Jimin.
Dan Jimin ga perlu nunggu Yoongi selesai bicara. Pendengarannya masih baik, matanya juga. Dan bibirnya juga masih pengen ngecupin pipi Yoongi.
Jimin ga peduli lagi kalau dia kelepasan─Yoongi yang minta nambah. Yoongi yang duluan ngalungin tangan di lehernya, dan itu bikin dia termotivasi untuk meluk pinggang istrinya. Yoongi ga nolak pas kecupan Jimin udah menjalar kemana-mana─bibir, kening, hidung, seluruh wajah, sampai akhirnya turun ke leher.
"Jangan─" Yoongi nyoba jauhin kepala Jimin, pasalnya si suami udah mulai bringas. Udah mulai jilat-kecup, sial. "Jim─"
Tapi Jimin ga denger. Menulikan telinga. Melanjutkan aktivitas.
"Jimin─"
Ngerasa keganggu sama tangan Yoongi yang udah ngedorong-dorong kepala dia, Jimin akhirnya berhenti. Ngernyit ga suka, terus natap Yoongi. "Kenapa?"
"U-Udah.." Muka Yoongi udah merah, bener-bener merah.
"Udah?"
Yoongi ngangguk. Padahal sih, dalem hati masih pengen. Tapi nanti Jimin kelepasan─duh.
Awalnya Jimin pengen marah. Ya, apa sih─udah nanggung, sampe situ. Malah disuruh berhenti. Siapa yang ga kesel?
Tapi pas ngerasain satu kecupan halus mendarat di bibirnya─emosi Jimin langsung menguap gitu aja. Ilang. Sekarang dia gemes sama istrinya yang lagi natapin dia.
"Aku udah sehat," kata Yoongi. "Maaf bohong tadi pagi.. Aku cuma─"
"Pengen berduaan sama aku?"
Yoongi majuin bibirnya, bentuk protes karena dari tadi Jimin motong pembicaraannya mulu. "Iya, udah. Puas kamu?!" ow, galak.
Jimin ketawa lepas, terus dia ngasih satu kecupan di bibir Yoongi. kecupan doang, kawan. "Besok bolos lagi, bby. Jangan kerja."
Yoongi, tanpa sadar ikut ketawa. "Ah, gamau."
"Kenapa?" Sambil nanya, Jimin diem-diem ngangkat badan istrinya. Dan refleknya Yoongi bener-bener menguntungkan─pelukan di leher Jimin dieratin, terus kakinya dilingkarin di pinggang Jimin.
"Nanti Hoseok kangen sama aku."
Antara gemes sama kesel, Jimin ngegigit pipi Yoongi. "Besok aku ikut ke studio, ngejagain kamu dari Hoseok."
Lagi, Yoongi ketawa. "Jangan, ih! Kamu mah gitu." Terus dia ketawa lagi.
Ga ngerti juga kenapa─Jimin malah ikut ketawa. "Janji jangan ngeganggu atau mau digangguin Hoseok?" sambil ngomong, Jimin ngedudukin dirinya di sofa. Yoongi dibiarin duduk di pahanya.
"Mmm," istrinya keliatan lagi mikir. Tapi kelamaan.
"Mmm?"
"Ga janji." Cengiran Yoongi ngembang, terus dia ketawa lagi pas Jimin gelitikin perutnya. "Jimin! Jimin, aduh!!ahahah─"
"Rasain kamu, bby. Nakal sih"
"Jimin─geliii!!" Yoongi gabisa berhenti ketawa.
cup.
ah, kecupan di bibir lagi buat penutup acara 'mari gelitikin Yoongi'?
"Jangan nakal di studio?"
Yoongi manggut-manggut kayak anak SD. "Hm'm, ga nakal."
"Good boy,"
Satu kecupan di kening, dan part ini selesai.
. . .
pengen bilang terimakasih banyak buat semua yang udah membuat work ini mencapai angka hampir 50k di viewersnya, hampir 15k di votesnya, dan akhirnya work ini ganjil 45 part.
Ah, sayang sekali sama kalian.
Sini poppo!♥
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk