Beberapa hari ini, atau bahkan udah berminggu-minggu, ah, atau udah sebulan?─Jimin, Yoongi, dua-duanya sama-sama sibuk. Rasanya udah lebih seabad mereka ga sempat kabar-kabaran. Yoongi lagi ke Daegu, urusan kerjaan. Dan Jimin yang awalnya pengen nemenin Yoongi, ujungnya tetep tinggal di Seoul, karena kerjaan juga.
Dua-duanya ga punya waktu, sama sekali, buat ngabarin satu sama lain.
Yoongi sibuk sama proyek barunya─berhubungan sama musik, segala macem. Dan Jimin juga sama sibuk, di kantor tempatnya kerja. Dan itu bikin mereka lupa sama segala hal. Makan aja suka kelupaan, istirahat apa lagi. Sedihnya, hubungan sendiri juga dilupain.
Hari ini, kalau ga salah inget, rasanya udah satu bulan Yoongi di Daegu. Tanpa kabar. Iya. Sebenernya, kalau ada waktu senggang Jimin ngeluangin kok, buat ngabarin istrinya di sana. Sekedar ngechat, 'bby' atau 'hei, aku kangen' yang sampai sekarang belum dapet balesan. Jimin positif think, sih. Istrinya itu lagi sibuk, jarang-jarang gini. Gapapa lah, belajar mandiri juga Jiminnya.
Tapi, ga bisa dipungkiri kalau Jimin khawatir sama istrinya di sana. Yoongi udah makan apa belum, tidurnya bener apa ngga─dia sama sekali ga tau. Pengen sih ngehubungin orang tua Yoongi di sana, atau temen satu proyeknya, tapi lupa mulu. Kan, Jimin juga disibukin sama pekerjaannya.
Dan suatu hari, di sela kerjaannya yang lagi numpuk─hpnya bunyi.
Padahal rasanya dia udah silent hpnya, tapi kok masih bunyi? Tau dah, cek aja. Mana tau penting.
(5) bby♡
loh, yoongi? Jimin langsung berhenti ngurus kerjaannya. Bodoamat. Dia kangen Yoongi, anjir. Akhirnya chat dia dibales.
bby♡
Jimin
Sayang
01.15 PMHai, maaf aku baru bisa bales.
Sibuk banget. Ga sempat megang hp.
01.16 PMAku kangen kamu.
Harusnya aku ga bilang ini sekarang, tapi
aku gatau harus bilang kapan lagi.
Aku bingung astaga
01.17 PMBeberapa hari ini, aku udah mikir, Jim
Kerjaan di sini─ga bakal selesai dalam waktu deket.
Aku udah minta atasan buat ngurangin waktunya, tapi katanya
ini proyek besar. Aku ga bisa nolak.
Aku juga ga bisa bikin kamu nunggu terus.
Jadi...
01.17 PMJimin, maaf
Ayo cerai.
01.20 PM
cerai?
t b c
gA BISA BIKIN KONFLIK ANJAAY : ' (
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
Hayran KurguYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk