Malem ini malem minggu.
Dan biasanya, sepasang manusia berbadan mini ini udah hadir di atas sofa─atau kasur, sambil nonton film. Rutinitas, kalau kata mereka.
Tapi sedihnya─Yoongi lagi sibuk ngegarap tugas kerjaannya. Ngebikin Jimin terlupakan, tercampakkan, terselingkuhi. Perasaan kok, Jimin diselingkuhin sama benda mati mulu ya? Gak kumamon, laptop, tv, cheesecake, es krim─pengecualian buat Holly, dia benda hidup. Apakah pesona Jimin kalah besar sama pesona benda-benda selingkuhan Yoongi itu?
"Jangan mewek-mewek gitu njir, alay."
Padahal Yoongi ga noleh. Kok dia bisa liat Jimin mewek, ya? Apa ada kaca spion inpisibel yang terpasang di muka Yoongi?
"Bentar lagi selesai. Duluan ke kamar sana."
"Mager," terus kepalanya ngusel ke leher Yoongi. "Enakan di sini,"
"Geli─jimin!" Yoongi langsung ngepalin tangannya di atas meja, nahan diri buat ga ngegeplak tunangan kampretnya ini. Kampret?iya. Kurang kampret apa lagi─ini orang masih ga berhenti ngendusin leher Yoongi meskipun empunya udah teriak-teriak keganggu. "Jimiinn!"
"Apa sih, bby?"
Serius, Yoongi mau ngumpat─kalau dia ga inget anceman Jimin, 'berani ngumpat, gue cium lu sampe pingsan'.
"Mau kerjanya cepet selesai, ngga? Jangan ganggu!" padahal, aslinya mau digangguin lagi, iya kan Yoon?
Dengan berat hati, Jimin beringsut ngejauh. Kembali duduk diem di tempatnya, mandangin Yoongi yang lagi cantik-cantiknya ngetik lirik lagu yang sepengelihatan Jimin kea ngalir terus di otaknya.
"Jangan liat-liat, nanti naksir."
Ngedenger gumaman Yoongi, Jimin ketawa samar. "Emang udah naksir, gimana dong?"
Yoongi ga jawab.
"Bukan naksir lagi, malah."
"Terus apa?" tanya dia sambil ngelirik ke arah Jimin yang lagi-lagi ketawa.
"Cinta mati."
tuk!
"Bacot, tau ngga?"
Jimin ngerengut ga suka pas denger Yoongi ngumpat. Ga terlalu kasar sih─ga sekasar dia yang waktu itu nyumpahin Jungkook─, tapi ya, ga srek dengernya. "Bilang apa tadi?"
Yoongi yang ngerasa hawa-hawanya Jimin udah beda, langsung kelabakan. Dia kelepasan ngomong tadi─ampun. Tolong selamatkan Yoongi.
Cepet-cepet, Yoongi ngesave hasil kerjanya, terus matiin laptopnya. Tanpa ngeberesin apa-apa lagi, dia langsung berdiri, jalan ke dapur sambil bilang kalau dia mau ngambil minum. Alesan. Dia cuma ngehindarin amukan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk