part ini didedikasikan sebagai permintaan maaf atas chapter gajelas kemaren, he he
. . .
Satu bulan sejak kepulangan sang istri dari Daegu, Jimin ga pernah sekali pun sia-siain waktu buat keluar sama rekan kerjanya kalau Yoongi ga ikut. Ga pernah ga nolak ajakan makan-makan di restoran kalau sang istri udah ngirim pesan, 'yang, aku udah masak makan malam. pulang ya?' duluan. Intinya, ya, Jimin ga menyia-nyiakan waktunya sama Yoongi.
Karena dia tau, ga lama lagi istrinya bakal dapet work baru. Projek baru. Yang ngeharusin tim mereka kumpul di satu tempat, dan ga mungkin di rumah mereka. Selain jauh dari studio, rumah mereka ini kurang alat-alatnya juga. Yoongi emang punya studio pribadi di sini, tapi ga sebegitu besarnya buat nampung lima orang sekaligus. Beda kalau di rumah Hoseok atau Kihyun.
Dan, bener aja, sekarang Yoongi minta izin ke suaminya─mau nginep di rumah Kihyun beberapa hari buat nyelesaiin projek baru. See? Jimin ga salah kira, kan? Pasti bakal ada projek baru gini. Dan dia ga punya alasan buat nolak. Istrinya mau kerja, masa iya dilarang-larang? Nanti kalau Yoongi nangis gara-gara dilarang, banjir.g
"Kamu baik-baik di rumah Kihyun. Jangan bandel. Makan jangan dilewatin, repotin aja temen kamu. Palakin makan, kalau perlu colong isi kulkasnya"
"Heh, mana bisa gitu. Ga enak kali aku ngerepotin Kihyun. Apa itu, ngajarin aku nyolong?! Sesat kamu ih!"
"Temen itu diciptakan untuk direpotkan, bby." Tangannya diulur ke depan buat nepuk-nepuk kepala istrinya. "Nyolongnya izin, mbul."
"Aku bukan mbul─aish," tangan Jimin ditepis, tapi yang punya tangan malah ketawa. "Lagian ada-ada aja nyolong pake izin. Aneh kamu"
"Iya iya, maaf. Jangan nyolong. Pokoknya, baik-baik di sana. Tidur jangan lupa. Nanti kalau kamu pulang, terus aku liat mata cantik kamu berubah jadi mata panda, serius aku hukum."
"Ngga takut, wlee" abis meletin suaminya, Yoongi nyengir. "Iya Jiminiee. Kamu ini lagaknya yang kayak aku mau pergi ke Daegu aja, ckck. Kihyun kan di Seoul, yang. Kihyun juga ga keberatan katanya, kalau kamu mau datengin aku sekali dua kali."
"Sepuluh kali boleh?"
"Jimin!"
Ngeliat istrinya teriak kesel, Jimin ketawa. "Oke oke, sekali dua kali."
"Oke, hehe"
Seperti biasanya, ditinggal istri bikin Jimin sengsara. Niatnya mau nyibukin diri sama kerjaan di kantor. Tapi dodolnya ini bos dia ngasih cuti─di waktu yang tidak tepat. Alesannya gara-gara kerjaan udah banyak yang kelar, sih. Dan bisa diselesaiin sama sekretarisnya juga. Keselnya ya, kenapa baru ngasih tau kalau kerjaannya kelar bakal dikasih cuti? Biasanya juga pelit ngasih cuti anjir, ah.
Jadilah Jimin terbengkalai di rumah. Sendirian. Jomblo─HAHAHAH.
Pengen sih ke rumah Kihyun, datengin istri. Tapi takut ngeganggu kerjaan mereka. Setelah lama mikir, akhirnya Jimin milih buat ngechat Yoongi aja. Hitung-hitung ngilangin kangen, iya ngga?
bby♡
bby
yang
send | 05.01 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
Hayran KurguYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk