mari bergalau ria setelah ber-rated ria.
: - ).
Rindu, namanya.
Kata Yoongi berat. Tapi Jimin ga pernah nyerah buat rindu sama istri tercintanya. Ga ketemu Yoongi satu jam, rindu. Ga peluk Yoongi lima menit, rindu. Apalagi ga bisa ketemu, ga bisa peluk Yoongi selama nyaris dua minggu?
Rindunya makin berat, bor.
Asli. Jimin kerja, makan, tidur─rasanya ga lengkap. Rasanya ada yang kurang. Padahal baru dua minggu, tapi dia udah uring-uringan kayak bujangan yang nganggur begini. Dulu tahan loh, ditinggal Yoongi ke Daegu─lebih dua minggu malah. Tapi ini kok, ga tahan?
Rasanya pengen ketemu Yoongi. Makin hari makin besar itu keinginan. Pengen peluk Yoongi, pengen denger istrinya marah-marah, pengen liat istrinya ketawa. Ah, asli kangen. Rindu. Jimin merasa hidupnya miris sekali tanpa Park Yoongi.
Ditelpon, ga diangkat. Disms, ga dibales. Dichat, ga kekirim.
Jimin kudu apa, ya ampun.
Rindu. Kangen.
Rasanya pengen nyulik Yoongi dari studionya di tempat nun jauh di sana. Tapi nanti Yoongi dipecat, gimana? Kalau istrinya kena marah, gimana? Ampun, duh. Jimin ga ngerti lagi harus ngapain.
Janjinya ga makan fastfood, tapi tiap hari makanannya itu mulu. Ga punya tenaga buat masak, katanya. Tenaganya dilahap habis sama kerinduannya akan Park Yoongi. Huks, miris sekali. Jadi pengen ngetawain:'(
Tapi, tenang. Jimin pantang nyerah. Jimin pantang berhenti ngangenin istri tersayang. Jimin ga bakal berpaling, cuy. Jimin setrong. Serius dah. Ini sekretaris makin hari makin genit juga dia biarin doang. Kadang kala ngerdusin bawahan sih, tapi masih inget istri. Masih inget kalau istrinya lagi berjuang di sana.
Yah, Jimin ga bisa apa-apa lagi selain berdoa─semoga kerjaan istrinya lancar di sana, dan semoga istrinya cepet pulang.
Ada yang mau amin-in?
. . .
ak tau ini pendek.
Jiminnya lagi galau jd gamau panjang-panjang, nanti galaunya nular kata dia.ini part ke-100 loh, kawan.
ada yang mau kasih wishes buat cerita ini? ;D
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk