98

3.1K 512 150
                                    

sekedar warn: part ini dibuat dengan sedikit memaksakan imajinasi(???)

enjoy!

. . .

"Mbul," Halus, Jimin nepuk-nepuk pipi Yoongi. Senyum kecilnya ngembang pas ngeliat istrinya nepis tangannya, seolah ga pengen tidurnya diganggu. 

Yaela, siapa emang yang mau tidurnya diganggu? Jimin juga kalau dibangunin suka marah.

"Hei, udah pagi ini. Aku udah masak, ayo makan."

Iya, jadi hari ini Jimin bangun duluan. Pas baru bangun udah diusap-usap, tapi tumbenan sih Yoongi ga bangun. Mungkin kecapekan, ya. Beberapa hari lalu dia begadang semalam suntuk buat ngejar deadline. Kasian sekali istrinya pak Jimin ini. 

Sampai Jimin selesai mandi, selesai masak, rupanya yang ditunggu bangun masih tidur lelap di balik selimutnya. Nyenyak banget keliatannya. Ga tega bangunin, tapi Yoongi harus makan. 

Kebiasaan Yoongi ga bisa sarapan dari masih remaja pelan-pelan Jimin baikin, meski awalnya dapet tolakan mentah-mentah sampai Yoongi nyaris ngambek. Yah, susah sih. Makanya Jimin ga pengen Yoongi kembali ke kebiasaan lamanya. Yoongi harus sarapan, pokoknya. 

"Sayangku,"

"Hhhng—" Yoongi akhirnya ngebuka mata, dikit doang. Badannya gerak sana sini, ngeregangin otot-ototnya yang serasa kaku. Eh bentar, emang punya otot? heheheh.g

"Ayo makan?" bisik Jimin halus, terus dia ngecup pelipisnya Yoongi.

"Duluan aja, Jimin. Masih mager."

Denger jawabannya, Jimin langsung hela nafas. "Yaudah, mageran dulu. Aku tunggu di meja makan." Abis itu Jimin langsung pergi keluar kamar.








Selang beberapa menit setelah Jimin duduk di meja makan, Yoongi dateng. Masih dengan muka ngantuknya.

"Masak apa, Jimin?"

"Masak ini," jawab Jimin singkat, sambil nunjukin cengiran gantengnya.

"Mager makaannn,"

"Bby..."

Yoongi ngerucutin bibir, hapal kalau Jimin bakal marah kalau dia ga sarapan lagi. Jadi akhirnya dia nurut, makan masakan Jimin yang rupanya enak banged. Uwuwuwuwu










"Udah kenyang?" tegur Jimin pas liat piring Yoongi udah kosong.

Yoongi ngangguk doang, kekenyangan. "Kenyang.."

"Pinter," kata Jimin sambil ngusap rambut Yoongi.

Yang diusapin rambutnya diem doang, sesekali nguap.

"Masih ngantuk?"

Dijawab anggukan doang.

"Mandi bareng yuk, biar ga ngantuk?" —adalah sebuah modus terselubung.

"engga mau," langsung ditolak, cui : ))

"Loh, kenapa?"

"Aku udah mandi tadi,"

"Ya mandi lagi, sayang. Berdua."

"Gamaauu"

"Yaa, padahal aku juga udah mandi, sih."

Yoongi langsung natap sinis suaminya. "Udah mandi kok ngajak mandi bareng lagi?"

"Ya siapa tau kamu mau, mbul. Kan rezeki ga ada yang tau."

"Hfft, dasar."

"Ganteng?"

"Jelek."

"Sayang kamu juga, mbulnim."

Yoongi ngedengus kesel, tapi Jimin malah senyum-senyum. "Eh, Jimin. Bentar lagi temenku ulang tahun.. Aku mau kirim hadiah, kira-kira apa?"

Denger pertanyaan tiba-tiba dari istrinya, Jimin berhenti senyum-senyum(?) "hm? Apa ya.."

"Apa, yang?"

"Masakan kamu enak, mbul. Kirimin coba, pasti dia suka."

"Tapi dia jauh," dengan kiyowonya, Yoongi ngerucutin bibir. "Sampai sana udah ga layak makan, yang."

"Dikasih boraks dulu dong biar awet.."

Sontak, Yoongi langsung mukul gemes tangan suaminya. "Sesat hih!"

Bukannya ngaduh kesakitan, Jimin malah ngakak kenceng. "Ah, tapi cintaku ga sesat kok bby."

Yoongi langsung berhenti mukul. "Yaudah, cinta kamu tersesatnya ke aku aja ya?"














INI ANAK BELAJAR GOMBAL DARI MANA DAH










Jimin senyum, gemes luar biasa sama istri tercinta. "Iya, cintaku udah tersesat di kamu sejak dulu."








Dan rasanya, meja makan yang jadi saksi bisu antara percintaan dua pasutri ini pengen menghancurkan dirinya karena sekarang pasutri ini lagi kisseu kisseu panas. Meja makannya janji bakal minggat kalau Jimin kelepasan nindihin Yoongi di atasnya. Bodo, meja makan sudah tyda kuat lagi.

. . .

Hola hola!
Akhirnya aku berhasil memaksakan imajinasi ini even though masalahku yang kemarin-kemarin belum bisa diselesaikan.

So, how?
Kurang manis ya?
Aeuehuhu, maafkan. Ini benar-benar pemaksaan imajinasi dan rasanya imajinasiku ngambek gara-gara dipaksa:( Nanti ku kelon dulu biar dia ga ngambek:(

Maaf buat kalian nunggu, ya?
Aku bakal usaha lagi kalau misalnya masalahku belum bisa selesai beberapa hari ke depan.

But anyway, sedikit melenceng dari topik di atas; aku pengen ngasih tau kalian kalau sekarang kalian bisa contact aku di instagram, aye!

But anyway, sedikit melenceng dari topik di atas; aku pengen ngasih tau kalian kalau sekarang kalian bisa contact aku di instagram, aye!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Feel free to follow/dm me later!
I'll wait for all of ya💕


Nah,
See ya!

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang