makasih banyak buat bantuannya di sebelah!
tapitapitapi,
kihyun nya tolong, masih belum ngeh : (. . .
Hari ini, Yoongi ke studio dianter sama suaminya. Ditemenin, malah.
Permintaan temen-temennya sih. Katanya, 'suami lu bawa aja yoong. kasian dia sendirian di flat, ntar hidupnya jadi flat kayak dada lu'. Kurang bego apa temen-temen Yoongi, ya Tuhan:) Ditambah suaminya, yang tiba-tiba nyeletuk, 'dada yoongi ga seflat itu kok'. Sukses bikin temen-temen Yoongi langsung bersorak-sorak ngegoda kayak anak perawan. Najis. Untung Yoongi sayang sama Jimin- :(
Jadi ya, seperti yang sudah tertera di awal cerita tadi─Yoongi sekarang lagi duduk di sebelah suaminya yang lagi nyetir. Sesekali dia ngelirik Jimin, terus mandang ke depan lagi. Ah, asli bosen. Mending dia bawa mobil sendiri kalau gini jadinya.
"Bby, bosen?"
sejak kapan Jimin jadi peka gini?
"Mau nyalain lagu?"
"Gausah.."
"Mau aku nyanyiin?"
Yoongi ngegeleng. "Nanti aku tuli mendadak."
Jimin langsung ketawa. "Tuli mendadak atau nagih?"
"Tuli."
"Yaudah, kamu aja yang nyanyi, gih."
"Hah?"
"Nyanyi di bawah a─"
"GAUSAH MESUM, MASIH PAGI!"
Jimin ngakak, gaes. Godain Yoongi pagi-pagi gini seru juga ternyata. Dududuh. "Bentar lagi sampe. Kalau masih ngantuk tidur aja dulu."
"Tadi katanya bentar lagi nyampe, kok malah nyuruh tidur sih." Omel Yoongi.
"Ya, tidur aja. Nanti kalau udah sampe aku gendong sampai studio."
Awalnya Yoongi pengen nerima penawarannya. Tapi kalau dipikir-pikir... Di studio, digendong sampe studio... Malu dong dia anjir. "Gausah deh."
"Yakin? Tadi aku denger hari ini kalian lembur lagi? Ga capek?"
Ah, bener juga. Jimin kok bisa banget bikin Yoongi berubah pikiran uhuhuhu :"
Tiba-tiba mobil Jimin berhenti di pinggir jalan. Yaiyala, kalau di tengah jalan nanti ditabrak:(
"Jim?"
"Tidur aja dulu. Nanti aku bilangin ke Namjoon hyung, mobil kita mogok." Jimin ngelepas seatbeltnya, seatbeltnya Yoongi juga dilepasin. Abis itu dia nurunin dikit sandarannya Yoongi, biar istrinya itu dapet posisi enak. Dan sebelum balik ke tempat duduknya, dia ngecup kening Yoongi dulu.
"Gapapa nih?"
"Gapapa. Kalau atasan kamu marah, aku sleding ntar."
Yoongi ketawa pelan, terus dia ngangguk pelan. "Jimin,"
"Ya?"
Tangan Jimin tiba-tiba ditarik, terus sekarang giliran tengkuknya yang ditarik.
Dan ga lama, dia ngerasa bibir Yoongi ada di atas bibirnya. Dilumat─isap, tapi ga lama. Abis itu Yoongi ngebubuhin satu kecupan sebelum bilang,
"Yoongi sayang Jimin,"
Yoongi cantik luar biasa─jimin ingin menyumpah
satu kecupan lagi, dan tengkuk Jimin ga ditahan lagi. Tapi ga secepet itu. Kali ini Jimin yang nunduk, nyatuin bibirnya sama bibir istrinya sekali lagi. Ngelakuin hal yang sama─karena tadi dia belum sempat ngebales lumat-isapannya Yoongi, terus dia bangun.
Dan di depan matanya, Yoongi senyum. Senyum sampai gusi pinknya keliatan─manis parah.
"Sleep well, sweetheart."
Setelahnya, Yoongi langsung berkelana di alam mimpinya. Dan Jimin sibuk cari cara buat nyembuhin diabetes paginya.
. . .
di sini jam sepuluh dan sesungguhnya aku masih mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk