56

3.5K 628 117
                                    

berhubung wp ga bisa update work dari jam 10 nanti, aku mau up sekarang, he he.

anyway, kangen aku ngga?

. . .

Setelah berjam-jam nunggu, bolak-balik dapur-kamar cuma gara-gara gabut luar biasa, akhirnya Yoongi ngedenger suara pintu utama kebuka. Dalem hati jerit-jerit seneng, tapi lagaknya kayak b aja. Sebenernya tadi hampir loncat dari sofa sih, tapi dia tahan. hehehe.


"Mbul?"

"Iyaaaa" Yoongi teriak, biar Jimin tau kalau dia ada di ruang tengah. Pas ngeliat suaminya dateng dari arah depan, Yoongi berusaha ngalihin pandangan─soalnya, serius, Jimin yang baru pulang kerja itu gantengnya luar biasa. Aura suamiablenya menguar overdosis. Yoongi sampai sesak nafas .g

"Udah makan?"

Yoongi diem, ga ngangguk, ga ngegeleng. Cuma natapin kantong plastik yang ada di genggaman suaminya. "Itu apa, yang?"

"Lamb Skewers, mau? Kalau kamu udah makan, aku makan sendiri a─"

"NGGA NGGA NGGA, AKU BELUM MAKAN, AYO KITA MAKAN!! AAAAA LAMB SKEWERSKUUU!!!"


Jimin ngedesis pelan ngeliat istrinya seseneng ini, tapi dia senyum. Antara gemes, sama kesel. Belum puas apa, Yoongi nyelingkuhin dia sama kumamon, cheesecake, es krim? Sekarang Lamb Skewers juga? 



"Suaminya baru pulang kerja, ga dikasih cium atau dibantuin ngelepas dasi, gitu?" Jimin ngode loh, ngode.








"Ngga. Kamu lepas sendiri aja, kan udah gede." ─Tapi dia lupa, istrinya ga peka.  





Jimin patah hati. Yoongi lari ngebawa lamb skewers kesayangannya.














"Enak, yang!" 

Sekarang mereka udah di meja makan. Jimin udah ganti baju, dan Yoongi lagi makan lamb skewers yang dibawa Jimin tadi─tanpa ada niatan mau ngebagiin itu ke suaminya. Jimin cuma bisa natap miris ke arah makanan yang dia beli tadi. Gapapa, buat istri apa yang engga?

"Besok beli lagi, ya?"

Jimin cuma ngegumam, entah ngeiyain atau ngeenggakin. Tenaganya abis. Dia kelaperan. Ga bisa ngomong lagi udah. hiks.

"Yang, kamu sakit?"

Jimin ngegeleng. Yha, untung masih ada tenaga buat ngegeleng.

"Eh─kamu belum makan?"

Kali ini Jimin ga ngerespon. Diem doang. Natapin istrinya, sesekali ngelirik lamb skewersnya juga. hiks. pengen.

"Iih, Sini suapin─aaaaa,"

Mata Jimin langsung berbinar. Mulutnya langsung mangap, nerima suapan dari istrinya. 

"Kamu nih, laper bilang. Aku pikir kamu beliin ini buat aku aja," Dumel Yoongi sambil nyuapin Jimin lagi. Ngeliat suaminya makan lahap gini, Yoongi jadi ngerasa bersalah. Daritadi dia asik makan aja, ga noleh-noleh ke suami yang ternyata udah kelaperan parah.

"Ga punya tenaga buat ngomong, bby"

Yoongi ngedecak, "Lebay kamu," terus nyuapin Jimin lagi. Belum semenit abis dia ngatain Jimin tadi, dia bilang, "Maaf ya.." dan suaranya itu kek bener-bener nyesel, aduduhh.

Ngedenger istri unyunya ini minta maaf, Jimin senyum. "Gapapa, bby. Jangan minta maaf ah, kamu makin imut jadinya." terus pipi Yoongi dia cubitin. Langsung ditepis.

"Aku ngga imut, hih. Ini, makan lagi." 

Jimin ketawa abis nerima suapan Yoongi, sampe matanya ilang. 



"Mm─yang, yang,"

"Hm?"

"Berdiri deh."

Jimin ngernyit bingung, tapi nurut aja.

"Nunduk yang, nunduk!"

Jimin masih ga ngerti, tapi dia tetep nurut."Kenapa, bby?"

Yoongi senyum lebar, ga ngejawab pertanyaan suaminya tapi malah majuin badannya─









cup










eh? Bibirnya dicium? Sama Yoongi apa sama Lamb Skewers?










EH, SAMA YOONGI?!?!?!






"Selamat datang di rumah, sayangnya Park Yoongi."



terus dicium sekali lagi.


"hehehe," ditambah cengirannya, sampe gusi pinknya keliatan─











─Jimin sekarat.


. . .


❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang