05

8.8K 770 147
                                    

-Hold Up-

Let's Read

Hari yang mereka tunggu sudah datang!

Hari ini adalah jadwal pembuatan music video lagu andalan mereka di mini album ke empat kali ini.

Don't Wanna Cry, Dimana mereka melepaskan image boyish ke arah yang lebih dewasa dan berkarakter.

Lagu kali ini bertema berbeda di bandingkan album album mereka sebelumnya yang lebih ceria dan powerful.

Kali ini mereka lebih mengekspresikan kesedihan dan ketegaran karena ditinggalkan orang yang mereka cintai.

Dan satu hal lagi. Soonyoung membuat koreo kali ini karena terinspirasi dengan kekasihnya yang menangis saat Seventeen mendapat kemenangan pertama di lagu Pretty U. Dan semua member menerima idenya dengan baik.

Lokasi pembuatan music video kali ini berlatar di LA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Lokasi pembuatan music video kali ini berlatar di LA.

Semua orang yang berada di lokasi syuting terlihat berlalu lalang dan sibuk. Termasuk member Seventeen.

Mereka sedang bersiap siap untuk take pengambilan video sebentar lagi.
Semua member sebenarnya sedang gugup. Hanya saja mereka tak ingin menunjukkannya dan tetap terlihat ceria seperti biasa.

"Ayo, Bersiap siap. Take akan segera dimulai"

"Nde" balas mereka kompak

"Yosh... Hwaiting!"

"Nde. Hwaiting!"

Semua member mulai mempersiapkan diri menuju tempat pengambilan video. Sesekali Soonyoung mencuri curi pandang ke arah kekasihnya. Ia tahu daritadi Jihoon sedang gugup. Hanya saja kekasihnya berhasil menutupi itu semua dengan wajah datarnya.

Dengan langkah pasti, Ia pun berjalan mendekati kekasihnya lalu mengenggam tangan mungil itu untuk menenangkan kegugupan sang kekasih. Ia melakukan itu dengan hati hati. Berusaha agar tak menimbulkan skinship yang membuat kekasihnya tak nyaman.

Jihoon menatap genggaman tangan mereka lalu beralih menatap Soonyoung. Seketika rasa hangat menjalari hatinya. Ia tersenyum kecil ke arah Soonyoung. Dengan segera menyembunyikan genggaman tangan mereka di belakang punggungnya.

Soonyoung balas tersenyum. Lalu berbicara tanpa suara. Hanya melalui gerakan mulutnya "Jangan gugup. Kita pasti bisa melakukan yang terbaik. Saranghaeyo"

Dan Jihoon bisa memahami itu. Ia hanya mengangguk dan mengeratkan genggaman tangannya.

"Ayo ke posisi masing-masing"

Setelah mendengar pemberitahuan itu, Soonyoung dan Jihoon saling melempar senyum lagi. Dengan berat hati melepaskan genggaman tangan itu.

Mereka pun berjalan dan mengikuti member lain yang sudah berada di posisi masing masing. Tak lama lagu diputar. Mereka semua pun sudah larut dalam pengambilan music video.

Hold UpWhere stories live. Discover now