-Hold Up-
•
•
•Let's Read!
Cup
"Uh?"
Namja bersurai hitam itu tersentak saat seseorang mengecup pipinya.
Begitu menoleh, wajah ceria seorang namja bermata segaris tersenyum lebar kearahnya.
"Serius sekali." Soonyoung orang yang tadi mengecup pipi Jihoon, menarik tangan Jihoon dari atas mouse dan keyboard memijatnya agar kekasihnya itu lebih rileks. "Istirahat dulu"
Jihoon balas tersenyum walaupun gurat lelah terlihat jelas di wajahnya. Ia melepas headphone dan merengangkan tubuhnya yang kaku.
Sudah sejak sore tadi dia berada di studio untuk membuat lagu, bahkan tidak sadar jika sekarang sudah hampir tengah malam.
Soonyoung menangkup wajah lelah Jihoon, mengelus pipi putih itu dengan lembut, "Jangan terlalu memaksakan diri. Lihat, kantung matamu jadi semakin menghitam"
"Aku menikmatinya, waktu yang terlalu cepat berlalu"
Soonyoung geleng-geleng. Jihoon memang tidak suka di katakan workaholic. Dia selalu mengatakan jika berkutat seharian di studio sudah termasuk kesenangannya.
"Arra. Sekarang berhenti dulu" Soonyoung menarik tangan Jihoon dan menuntun kekasihnya berdiri.
"Eh? Mau kemana?"
Soonyoung memakaikan Jihoon topi dan jaket sebelum menjawab, "Aku sedang ingin jalan-jalan. Minum coklat hangat dan mungkin membeli stok cola-mu. Mau?"
Mendengar kata 'cola', mata Jihoon sontak berbinar. Awalnya dia sudah hendak menolak jika Soonyoung akan mengajaknya keluar, karna demi apapun hal yang paling Jihoon malas lakukan adalah keluar dari tempat ternyamannya. Tapi seorang Lee Jihoon tidak akan pernah mengatakan 'tidak' jika itu adalah cola.
Soonyoung sudah sangat mengenalnya.
Setelah selesai, gantian Soonyoung yang memakai masker.
Tampan. Batin Jihoon
"Ayo"
Jihoon mengikuti langkah Soonyoung yang duluan membuka pintu.
"Soon,"
Soonyoung berbalik, "Heum?"
Grep
"Eh?"
"Ayo pergi" seru Jihoon tanpa melihat ke arah Soonyoung.
Blush
Pipi Soonyoung perlahan memerah hingga telinga. Rasa hangat di tangannya juga turut menjalar hingga ke hati.
Soonyoung melihat kaitan tangannya dan Jihoon, tersenyum.
Ia tak percaya Jihoon akan berinistiatif mengenggam tangan Soonyoung padahal biasanya namja tsundere itu paling anti membuat skinship
Sambil mengeratkan kaitan tangan keduanya, Soonyoung berjalan merapat ke arah Jihoon. Senyum tak henti terulas di bibirnya, tanpa tahu jika Jihoon juga melakukan hal yang sama di balik masker hitam itu.
...
Suasana minimarket untungnya sedang sepi, jadinya Jihoon dan Soonyoung bisa leluasa untuk memilih belanjaan.
"Yang kaleng atau botol?" tanya Soonyoung sembari menunjukkan dua benda berlabel warna merah berbeda ukuran di tangannya.
Jihoon menimbang sejenak, "Em... Dua-duanya"
YOU ARE READING
Hold Up
FanfictionSOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Bagaimanakah kehidupan percintaan sepasang kekasih yang merupakan member Boygrup terkenal Korea Selatan menjalani keseharian mereka? - Kau bodoh. Menyebalkan dan manusia paling memalukan di dunia ini. Dan...