-Hold Up-
•
•
•
(Lagi suka foto itu. Tolong jangan deathglare nochu :))
Let's Read!
Lelah!
Akhir-akhir ini mereka memang banyak di undang ke acara musik akhir tahunan.
Tapi itu sudah menjadi kewajiban untuk mereka jalani kan?
Saat ini seluruh member sedang berada di kursi yang telah di sediakan pihak acara.
Sesekali ikut bernyanyi dan berjoget kecil saat penampilan grup lain.
"Soon" Jihoon memanggil Soonyoung yang duduk agak jauh darinya, namun namja itu tampaknya tidak mendengar karna terlalu bising.
"Soonyoung!" panggil Jihoon lagi.
Melihat Soonyoung yang tidak kunjung menyahut, Wonwoo pun menyenggol lengannya, "Jihoon memanggilmu"
Soonyoung langsung meneleng kepala ke arah Jihoon, "Wae?"
"Aku mau ke toilet. Kau mau ikut tidak?"
Soonyoung menimbang sejenak, tapi setelah itu menggeleng, "Tidak. Kau saja"
"Oke." Jihoon pun segera berdiri dan beranjak.
Setelah Jihoon pergi, Wonwoo menatap Soonyoung dengan tatapan heran, sedangkan yang di tatap menaikkan sebelah alisnya.
"Apa?"
"Kau aneh"
"Kenapa?"
"Tumben sekali kau menolak tawaran Jihoon"
"Oh"
Wonwoo geleng-geleng, "Akhir-akhir ini kenapa tingkah kalian berbeda sekali"
"Berbeda apa memangnya?"
"Kau jadi sering mengacuhkan Jihoon"
"Mungkin hanya perasaanmu"
"Tidak. Aku yakin kalian sedang ada masalah, kan?"
"Aish, Sudahlah. Kenapa malah jadi membahas kami. Aku dan Jihoon baik-baik saja, jadi jangan berpikir yang aneh-aneh"
Wonwoo merengut, "Begitu saja marah. Dasar aneh"
Dan Soonyoung hanya diam. Dia bahkan tak yakin dengan kalimat yang di ucapkannya tadi.
Dia dan Jihoon... Baik-baik saja kan?
...
"Jihoon hyung!"
Jihoon menoleh saat seseorang memanggil namanya.
YOU ARE READING
Hold Up
FanfictionSOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Bagaimanakah kehidupan percintaan sepasang kekasih yang merupakan member Boygrup terkenal Korea Selatan menjalani keseharian mereka? - Kau bodoh. Menyebalkan dan manusia paling memalukan di dunia ini. Dan...