30 FACTS ABOUT NOCHU
Karena sebelumnya nochu udah pernah buat 20 facts versi nochu (Di chapter : TERPANCING TAGGED-AN) jadinya kali ini nochu mungkin bakal lebih bahas ke private life aja ya~
Ini karena di tag dazzlingdaze_ dan nochu bakal terusin tugas ini ke levenuary TouchdeMoon dudu8812 JungHaeMin
Ehe~ ENJOY! ❤
1. Nochu anaknya demen banget makanan manis (mungkin turunan bapak kwon sunyong yang luluh jadi trainee pledis karna di kasih ice cream 🙃)
2. Nda suka olahragaaaaa!
Kenapa? Karena buat rambut jadi lepek, tulang sakit, dan insecure makin bertambah kalo ngeliat ga ada perubahan.
*tolong jangan hujat nochu, sleding aja :)3. Masih belum ada perubahan tentang kepribadian 👌
Ada yang buka kursus jadi ekstrovet?4. Anaknya baperan.
Eittsss bukan tentang urusan romantism nih, tapi baperan kalo di kata-katain, atau di bercandain.
Jleb nya bikin keinget mulu. /kaya keinget ketawa receh bapak dino5. Lagu suka baca manhwa akhir-akhir ini.
Manhwa apa?
Tentu sahaja manhwa BL yang punya seme tamvan kayak bapak sunyong dan uke gemes nan cancie kaya ujie teman-teman sekalian :)6. Karena nochu cinta banget simpan duit. Jadinya nochu orang yang peli- HEMAT!
7. Paling benci kalo ada tugas kampus.
Padahal tugasnya simple aja, tapi nochu bisa uring-uringan seharian di kampus kalo tugas itu belum kelar.8. Temen" nochu bilang, nochu kaya ada radar 'senggol bacok' kalo lagi diem karna mukanya nyeremin.
Whyyy?
Padahal nochu hanyalah anak volos yang tyda punya dusa~
*waktu dan alat di persilahkan 🔪🔫💣💉9. Karna udah semester 6, nochu mulai sadar kalo hidup itu sulit kalo ga bisa stand up waktu presentasi :)
*karna biasanya nochu selalu cari aman dengan cara ngerjain bahan ppt paling banyak, dan berusaha ambil bagian presentasi paling dikit.10. Penakut?
Mungkin 😐
Ho'oh banyak takutnya, ga tau dah apaan aja.
Terlalu banyak soalnya.Salah satunya takut ngeliat kamu bersama dia- hasil belajar ngegombal dari sosmed guys.
Plis jan hujat 😌👌11. Lagu favorit sekarang?
9 TEEN - SEVENTEEN
Demi tuhaaannn belum bisa move on dari awal lagu ini di rilis.
Bahkan nochu masih denger lagunya sambil ngetik ini. Part ujie terlalu membekas di kokoro, gimana dong 😭❤12. Lebih milih makan cemilan daripada makan berat.
Cemilan is lyfe. Titik.13. Bermimpi jadi holang kaya yang punya channel yutub dengan jutaan subskraiber, bisa punya pekerjaan idaman, punya ruangan pribadi yang isinya mekap & skinker semua 😌
*ucapan adalah doa. AMIN 🙏14. Kayak facts di atas. Nochu berminat untuk buat yutub channel (mungkin masihhhh lamaaa) 🙈
Tapi masih berminat, info dan keterangan lebih lanjut akan di sampaikan setelah pesan-pesan berikut ini 🔜15. Kalau udah suka sama 1 lagu, bakal di putar terus lagu itu sampe 24/7
16. Drakor terfavorit : ITAEWON CLASS
Keren bengeud dramanya guys, kalian wajib nonton deh!17. Paling ga bisa kalo ngeliat orang lain lagi belajar, tapi akunya cuma main hp or ga buka buku. Karna ngerasa pemalas, takut jadi makin bodo, ipk turun, ga bisa dapat pekerjaan impian.
Apakah ini yang di namakan complicated feeling?18. Nochu paling ga suka kalo udah di bohongin sekali, di jamin ga bakal percaya lagi :)
Mungkin karna ini nochu susah punya banyak temen yang selalu nongkrong bareng19. Udah tau bakal di kasih surprise waktu ulang tahun, tapi tetap aja nangis waktu di samperin surprisenya.
Ada yang sama?20. Lebih prefer diem daripada debat waktu marah.
Kenawhy? Karna nochu ga jago debat dan bakal berakhir nangis, ehe~21. Sudah mencoba untuk panjangin poni.
Tapi waktu mulai panjang, bakal berakhir ambil gunting, ambil sisir, di depan kaca dan... jadilah kembali ponian 🙂22. Selalu ngantuk kalo besok libur, tapi mata seger kalo besok ada kuliah pagi.
Selalu ke bangun pagi kalo hari libur, tapi butuh alarm kalo kuliah.
Sepertinya ada yang salah dengan nochu.23. Motto hidup mulai berubah.
Dari "Silent is gold" jadi "Do what you love"
Kalo dulunya nochu cuma berani buat video makeup terus di hapus, sekarang udah mulai coba untuk berani post di insta, walaupun tingkat insecurenya masih 60%
AHAHAY! Jadi mayu akutuh /taboq 😆24. Pernah nangis juga marah karna ga ngerti tugas kuliah yang super complicated dari dosen killer di kampus.
Dosen killer + Tugas susah = Pasangan ideal.
*Tyda tau nochu yang cengeng atau terlalu emosional25. Terkadang nochu ga berani ngomong kalo kumpul bareng temen karna takut pembicaraannya jadi garing :v
26. Masih berangan-angan hidup di luar negri dan punya pekerjaan tetap impian di sana 😌
27. Mood cepat banget berubah-ubah.
Jadi jan heran kalo nochu bisa sering update & hiatus mendadak ya.
Tolong di maklumi sodara-sodara 🙏28. Nochu suka belajar bahasa asing. Tapi belum ada yang bener-bener serius di pelajari kecuali bahasa Jepang karna mau tyda mau harus serius demi kelangsungan gelar sarjana.
29. Paling suka kalo udah ketemu temen yang punya hobi + kesukaan yang sama.
Pasti nochu bakal heboh & ngomong panjang lebar.
Out of character seqali pokoknya~30. Pengen datang ke konser sebong & ketemu sama temen" carat yang lain, termasuk reader nochu yang udah setia vomment dan nungguin setiap updatean.
Semoga terkabul ya 🙏❤-
YASSS AKHIRNYA SELESAI!
Nochu bingung banget mau nulis apa karna nochu ga ngerasa fakta" ini penting, but setindaknya terisi deng 🙃
Karena ini nochu bahas private life, semoga kalian bisa lebih mengenal nochu ya~
See ya guys!
Nochu hiatus lagi ya~ ❤
Luv ya!
YOU ARE READING
Hold Up
FanfictionSOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Bagaimanakah kehidupan percintaan sepasang kekasih yang merupakan member Boygrup terkenal Korea Selatan menjalani keseharian mereka? - Kau bodoh. Menyebalkan dan manusia paling memalukan di dunia ini. Dan...