80. Special Chapter (9)

3.8K 253 88
                                    

Mommy, Saranghae


🎵 Jung Yong Hwa - Banmal Song

Let's Read!

Suasana di kamar bernuans pink dan biru pastel itu awalnya tenang, namun hanya bertahan beberapa detik setelah seorang yeoja dengan tubuh mungil dan rambut panjang yang sedari tadi berbaring di ranjangnya tampak membalas dengan kesal sambungan telepon di telinganya.

"Aish, Eomma. Tapi aku sudah berjanji untuk pergi ke Central Park bersama teman-temanku."

'Yak, Lee Jihoon! Berada di New York selama satu tahun membuatmu lupa dengan keluarga, eoh?'

Sosok yeoja itu mengusap telinganya saat suara nyaring sang ibu menusuk gendang telinganya dari sambungan telepon, ia mengerucutkan bibirnya.

"Bukan begitu. Ugh, Aku tahu eomma pasti akan menyuruhku bekerja di kindergarten milik eomma jika aku pulang ke Seoul."

'Lalu kenapa? Bukankah lebih baik kau menghabiskan waktu liburmu di sini untuk membantu Eomma daripada melakukan hal yang tak bermanfaat di sana?'

Jihoon merengut. Baru saja ia berpikir untuk menyusun rencana berlibur bersama teman-temannya di liburan ini, tapi ketika ibunya menelepon, seketika bayangan indah Jihoon hilang begitu saja.

"Tapi, eomma-"

'Tidak ada alasan, Jihoonie. Pulang atau Eomma akan meminta Appa agar tidak memberimu uang bulanan lagi, Heum?'

Mata Jihoon terbelalak. Ia segera menggelengkan kepalanya kecang walaupun ia tahu ibunya tak akan bisa melihat itu.

"A-Andwaeyo, Eomma!"

'Kalau begitu menurutlah. Eomma akan memesan tiket pesawatmu untuk besok. Kau punya waktu untuk segera menyusun barangmu. Tidak perlu terlalu banyak, karena pakaianmu di sini belum Eomma bagikan untuk anak-anak di panti asuhan.'

Jihoon mengerucutkan bibirnya.

Kesal, namun tak bisa melakukan apapun jika ibunya sudah berkehendak, bahkan ayahnya saja akan memilih mengalah jika sang ibu sudah marah.

"Eomma menyebalkan. Aku sudah dewasa, apa salahnya menghabiskan waktu untuk bersenang-senang?"

'Jihoonie, Kau baru dua puluh tahun, Jangan kira Eomma tak tahu kau pergi ke pantai dengan bikini.'

Aish, pasti Chan yang memberi tahu sang ibu dari postingannya di sosial media.

"Tapi itu normal, Eomma. Bahkan teman-temanku juga mengenakan bikini."

Hold UpWhere stories live. Discover now