10

8.8K 588 144
                                    

-Hold Up-


Let's Read

Mobil van Seventeen kali ini sangat hening. Tak seperti biasanya, para member tampak sibuk dengan kegiatan masing masing.

Lain halnya dengan sepasang kekasih yang duduk di kursi belakang.

Soonyoung sedang berbisik-bisik dan berlovey-dovey setelah berbaikan dengan kekasihnya tadi. Jihoon sesekali ikut terkikik ataupun membalas guyonan sang kekasih. Tumben.

Soonyoung harus puas-puas 'bermesraan' sekarang karena di hotel nanti mereka tidak akan satu kamar. Ia selalu merengut setiap mengingat kenyataan itu.

Tidak di dorm tidak di hotel sama saja.

"Sayang, kau mengantuk tidak?"

"Belum terlalu. Ada apa?"

"Bagaimana jika nanti kita berkencan?"

Jihoon menaikkan sebelah alisnya lalu menggeleng, "Kau gila. Candaanmu itu tidak lucu"

"Aku tidak bercanda sayang. Nanti setelah semua member tidur. Eotte?"

"Kau ingin kita ketahuan oleh fans?"

"Tidak akan, Kita kan bisa memakai masker atau topi"

Soonyoung segera menimpali saat Jihoon akan kembali menolak, "Jepang itu tak kalah indah saat malam hari sayang. Nde ndee?"

"Tidak"

"Cha-"

"Hyung, kalian membicarakan apasih?" Jihoon dan Soonyoung menoleh. Lee Chan tampak mengantuk dan menatap mereka dengan mata sayunya.

"Anak kecil tidak perlu tahu. Sana tidur saja" Soonyoung menoyor kepala Lee Chan dan menutup wajah sang maknae dengan topi.

Lee Chan berdengus kesal lalu memilih untuk memejamkan mata.

Soonyoung kembali lagi merayu Jihoon yang sibuk memainkan ipadnya.

"Chagi ayolah, Kita kan belum pernah berkencan. Seungcheol hyung dan Mingyu saja sudah berkali kali. Masa kita tidak pernah sih"

Jihoon melepaskan sebelah earphonenya dan memasangkannya ketelinga Soonyoung. "Ba-ik-lah tuan pemaksa. Sekarang diam dan jangan berisik lagi"

Soonyoung tersenyum sumringah lalu menyenderkan kepalanya di bahu Jihoon sambil menghirup dalam dalam aroma rambut sang kekasih.

Ia benar benar kecanduan dengan rambut beraroma vanila mint itu. Bahkan ia juga ikut-ikutan memakai shampoo yang sama.

"Chagi, Aku ingin melihat solo perform mu lagi. Ayo putar itu"

Jihoon berdecak, "kau sudah menonton itu berulang kali, bahkan melebihi diriku sendiri. Aku tahu kau selalu berpikiran yang tidak tidak saat melihatnya. Dasar pervert" Jihoon menjentik kening Soonyoung.

Soonyoung memajukan bibirnya.

Ngambek.

Jihoon berdengus jengah memutar video solo performnya di ipad nya lagi lalu menyodorkan itu kepada Soonyoung.

Seketika Soonyoung langsung menyengir dan terduduk tegak.

"Gomawo"

"Hm"

"Uhhh... kenapa seksi sekali sih? Aku jadi tidak rela orang lain melihatnya"

"Jangan berlebihan"

Soonyoung tidak membalas, ia terlalu serius melihat video itu.

Soonyoung pov

Aduh aku tak tahu harus mengatakan apa.  Ini terlalu panas. Aku bisa mimisan jika melihatnya terus. Dan kau jangan berulah sekarang 'adik kecil' !

Hold UpWhere stories live. Discover now