KONNICHIWA MINNA-SAN ~
CULUMUT CIANG /PLAK/ :*
Ini bukan apdetan, hanya segelintir suasana hati yang kehilangan inspirasi dan juga ngutang pancingan tagged nyasar dari author yang udah buat Mommy Jihoon jadi hybrid kucing imoet sejagad :") levenuary
Kali ini Nochu mau buat 20 FACTS ABOUT NOCHU! 🙋 /Judulnya udah mainstream, ya? IYAW, udah tau :")/
So, tak ingin berlamah-lamah /desah manjah/ lagi, langsung aja cekidot! 👊 BOOM!
20 FACTS ABOUT NOCHU
1. Real name?
Nama berabjad 7 huruf dengan awalan N dan akhiran N :)
Gak dapat clue ya? Gpp, Senengnya di panggil Nochu aja :*2. Nochu anak mana?
Nochu itu anak rantauan yang sekarang berdomisili di Medan 😙 YOW ANAK MEDAN 🙋 /btw lagi ngidam duren medan, belum kesampean :")/3. Nochu boleh tau gak Line berapa?
Nochu 00L yash. Masih muda atuh, masih manggil Dino pake Oppa kok :D4. Sejak kapan jadi Kpopers?
Dari zaman SMP akutuh. Awal mulanya jadi Elf karna kepincut angel without wingsnya Suju yaitu Leeteuk baru akhirnya selingkuh ke Lee Sungmin dan Cho Kyuhyun 😚5. Sejak kapan jadi Carat?
Taun lalu. Tepatnya zaman DWC
KWON SOONYOUNG racunnya 😛 Sebenarnya udah kenal sebong sejak zaman boom boom, tapi belum sadar kalau mulai rada kepincut si bule yang keluar dari lift.6. Kepribadian?
IN. TRO. VET.7. Nochu anaknya emang cepat bergaul ya?
No!
Seperti di fact nomor 6, Nochu itu introvet /setelah nyari dan cocokin ciri" nya di gugel/
Banyak yang mikir nochu ini pendiam loh kalau baru pertama kali kenal 🙊, tapi kalau udah lama kenal pasti tau deng gimana.
Intinya Nochu cuma bisa sesumbar bicara sok akrab kalau udah lama kenal ataupun di dunia per-WP an aja :*8. One part of your body that you like the most
My Eyes!
Turunan dari papa. Cipit-cipit berkelopak cimit 👀9. In relationship with?
SEBONGTEEN.
Ih ini pertanyaan paling awam yang sering di tanyain dan selalu nochu jawab pake itu :)10. Kulyah di mana? Dept? Jurusan?
Nochu kulyah di USU (Universitas Sumatera Utara), Medan.
Departemen Fakultas Ilmu Budaya, Jurusan Sastra Jepang 🎌 /Tapi nochu belum kepincut sama anime, manga dan dorama jepangnya. Belum jadi vvibu/11. Lagu paling favorit sekarang
Zayn - Let me
(Jangan tanya alasannya, Nochu juga gak tau)12. Pertama kali baca NC
👀 lirik kanan kiri dulu 👀
Ini pertanyaan yang jujur bikin blushing tapi tetap mesti di jawab :")
Nochu pertama kali baca NC itu pas SMA kelas 1 mau naik kelas 2 /belibet/ dan itu FF NC pertama yang Nochu baca dengan pairingnya Kyumin SUJU. Anggap aja udah cukup umur ya 😁13. Satu ciri khas Nochu
Poni :)
Nochu dari kecil sampe sekarang udah coba bermacam-macam gaya poni. Alasannya karna mama lebih suka liat anak cewenya pake poni biar keliatan lebih muda /ah mama bisa ae/
Poni yang sekarang di pake adalah poni rata tidak terlalu tebal dengan ujung melengkung sedikit. (bukan matematika :(/14. Kok bisa jadi Soonhoon shipper?
Karna cinta tak butuh alasan :)15. Tipe ideal
UPS 😳
Gak muluk muluk. Cukup yang bisa kiyot juga seksi kayak Soonyoung Jihoon, yang pande bersih bersih kayak Mingyu, yang mukanya nyejukin kayak Jeonghan, yang punya jiwa pemimpin kayak Sekups, yang jago bahasa asing kayak Jisoo sama Hansol, yang jago nyanyi plus mainin alat musik(terutama piano) kayak Seungkwan sama DK, Jun, yang jago motret (karna nochu suka cekrak cekrik gak bisa diem kalo udah liat tempat cantik) kayak Minghao, suaranya bass cocok nyanyi ballad kayak Wonu, juga yang ngangenin kayak Lee ChanSimple?
16. Otp favorit selain Soonhoon
Masih Kyumin (Kyuhyun-Sungmin) . Sekarang lagi fanatik sama Pankwink (Guanlin-Jihoon), Deepwink (Jinyoung-Jihoon)17. Currently in love with?
TUMBLR FOODIES PHOTO (beside Soonhoon) 🍰🍪🍫🍬🍦🍩🍭🍮🍯🍳🍔🍟🍝🍕🍖🍗🍤🍣🍱🍞🍜🍙🍚🍛🍲🍥🍢🍡🍘18. Gaya ketikan cerita FF kamu?
Emmmmm....Semi baku, maybe?
19. Udah berapa lama join di WP?
Setaun belakangan? Bersamaan sejak tumbuhnya benih-benih cinta dengan seorang Kwon Soonyoung :* /jijik sendiri ngetiknya/20. Suka GS atau BL?
Dua-duanya. Apapun itu selama masih OTP kesukaan nochu :)YUHUU! Akhirnya selesai juga 20 fakta Nochu.
Ini ngebuat nya sambil jongkok, jadi maklumi kalau jawabannya kurang ngena~
Nochu mau lempar pancing dulu buat JungHaeMin tiya_winkdeep TouchdeMoon Wz_Andini uriery Kenkyoo KwonNeko
Silahkan di sambung ya chingu-deul~ 💕
Cemungud !! 💪
YOU ARE READING
Hold Up
FanfictionSOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Bagaimanakah kehidupan percintaan sepasang kekasih yang merupakan member Boygrup terkenal Korea Selatan menjalani keseharian mereka? - Kau bodoh. Menyebalkan dan manusia paling memalukan di dunia ini. Dan...