37

9.1K 444 90
                                    

-Hold Up-



Let's Read!

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan.

Lagu comeback mereka mendapat kemenangan yang pertama di acara musik.

Seluruh member tampak begitu bersuka cita. Senyum lebar tersungging di wajah mereka, juga perasaan bangga dan lega begitu mengangkat piala pertama untuk comeback kali ini.

Jihoon lah yang paling tampak bahagia, Soonyoung tahu itu. Karna hasil kerja keras juga tidak tidur semalaman namja mungil itu telah membuahkan hasil yang tidak mengecewakan.

Walaupun terlihat tersenyum lebar, tapi dia bisa melihat manik Jihoon yang memerah seperti menahan haru.

Begitu MC menyebut nama mereka sebagai pemenang hari ini, Mata Soonyoung langsung tertuju pada kekasih mungilnya.

Dia agak ragu untuk mendekati Jihoon, selain karna kamera masih menyorot mereka, dia yakin Jihoon tidak akan nyaman kalau dirinya membuat kontak fisik di sana.

Namun apalah daya, kaki-kakinya seakan menuntun Soonyoung untuk berjalan dan menghampiri kekasih mungilnya.

"Jihoon-ah, Chukkae"

Jihoon agak terkejut merasakan nafas hangat seseorang yang berbisik di telinganya. Walau hanya sekejap, namun perasaan hangat itu masih tertinggal sampai mengalir ke hatinya.

Tanpa berbalik, Jihoon tahu itu Soonyoung.




...




Setelah turun dari panggung, Jihoon bergegas ke toilet. Dia butuh tempat sepi untuk mengeluarkan air mata yang sudah di tahannya sejak tadi.

Air mata kebahagiaan yang telah membayar semua rasa letihnya.

Soonyoung mengikuti Jihoon dari belakang, namun masih menjaga jarak. Di saat seperti ini, Jihoon memang sangat sensitif dan emosional. Namja mungil itu memilih menumpahkan perasaannya seorang diri di ruangan tertutup di banding di hadapan orang lain. Maka dari itu Soonyoung berusaha agar tidak membuat Jihoon merasa tidak nyaman dengan keberadaannya.

Begitu pintu toilet tertutup cepat, Soonyoung memilih menunggu di luar. Ia yakin Jihoon tidak akan lama.





...





"Kemana Jihoon dan Soonyoung?", tanya Seungcheol seusai mereka membersihkan make up, bersiap untuk kembali ke dorm.

Wonwoo dan Jeonghan tampak bertatapan, lalu serentak menggeleng pertanda tak tahu. Sedangkan member yang lain juga tampak menggeleng,  sisanya sudah tepar di sofa.

Di saat seperti ini, Seungcheol dan manager mereka lah yang paling ketar-ketir untuk memastikan setiap member berada di tempat dengan lengkap.

Tak mendapat jawaban yang di harapkan, Dengan cemas Seungcheol menelepon manager mereka.

"Hyung, Soonyoung dan Jihoon kemana?"

'...'

"Pergi keluar? Kenapa mereka tidak bilang padaku. Kapan mereka memberi tahu hyung?"

'...'

"Oh baiklah, Terima kasih hyung"

Pip

Melihat wajah Seungcheol yang tampak lega, Jeonghan pun bertanya, "Mereka di mana?"

Hold UpWhere stories live. Discover now