13

8.2K 566 97
                                    

-Hold Up-


Let's Read

Cahaya matahari merembes melalui sela sela jendela sebuah kamar.

Soonyoung menggeliat risih ketika silau itu menerpa wajahnya.

Dengan terpaksa, Ia membuka sedikit matanya untuk melihat jam weker yang berada di meja

07.10

Masih cukup awal untuk memulai hari di saat jadwal kosong seperti ini.

Di edarkannya pandangan kesekeliling, ternyata para member masih tidur.

Memang hari ini mereka tidak mempunyai jadwal karna baru menyelesaikan konser di Kuala Lumpur. Tentu saja waktu kosong seperti ini tidak akan mereka sia-siakan.

Nah lalu sekarang apa yang harus di lakukannya?

Kembali tidur?

Ah, bahkan rasa ngantuknya sudah menguap entah kemana.

Soonyoung berguling-guling di ranjang.

Dan tiba-tiba ia mendapat ide, segera di singkirkannya selimut dan bangkit dari ranjang.

Ia berjalan mengendap keluar dari kamar.

Seketika senyum lebar tersungging di wajahnya melihat pintu bercat coklat di sebrang kamarnya.

Kalian tahu kamar siapa?

Tentu saja kamar yang berisi Jihoon di dalamnya. Haha

Dengan perlahan diputarnya kenop pintu agar tidak ada member yang terbangun.

Tetapi ternyata Jeonghan juga sudah lebih dulu memutar kenop.

Soonyoung menyengir canggung saat Jeonghan menatapnya datar.

Sepertinya member dengan wajah cantik itu juga baru terbangun.

"Apa yang kau lakukan?"

Soonyoung menggaruk tengkuknya, "H-Haha hanya ingin melihat Jihoonie ku tersayang"

Jeonghan memicing, "Ia baru tidur subuh tadi, Awas kalau kau menganggunya"

"Hehe... Arraseo hyung"

Jeonghan menggeser tubuhnya dan mempersilahkan Soonyoung masuk.

Sebelum keluar, Jeonghan berbalik lagi memperingati Soonyoung.

"Ingat! Jangan menganggunya"

Soonyoung merengut, "Iya hyung. Kau tidak percaya sekali sih padaku"

"Karna kalian para seme memang suka melakukan hal yang tidak-tidak"

Soonyoung mengerucutkan bibirnya, "Aku kan hanya sesekali. Hyung tenang saja"

Jeonghan melambaikan tangannya seakan tidak percaya lalu keluar dari kamar.

Soonyoung memeletkan lidahnya ke arah pintu yang sudah tertutup, "Walaupun selalu begitu hyung kelihatan juga suka setiap Seungcheol hyung menempeli. Huh, Dasar uke"

Setelah itu, Soonyoung berbalik dan melangkah ke arah ranjang yang berada dekat dengan sofa.

Ranjang Jihoon.

Seketika raut wajahnya melembut melihat gundukan selimut dengan rambut berwarna merah yang mencuat berantakan.

"Kesayanganku"

Soonyoung mendudukan dirinya di lantai dan menumpukan wajahnya di ranjang.

Ia menurunkan selimut itu sebatas bahu agar leluasa melihat wajah kekasihnya.

Hold UpWhere stories live. Discover now