35

6.2K 470 256
                                    

-Hold Up-



Short chapter yang terinspirasi dari video salah satu chanel youtube kesukaan Nochu yaitu Ken & Grat 💕

Isinya tentang apa? 

Baca aja yak! Nanti di akhir juga tau sendiri😝

Let's Read!

Konser world tour di Seoul telah selesai.

Hari ini beberapa member tidak mempunyai jadwal apapun, dan mereka memilih untuk berhibernasi di dorm.

Soonyoung dan Jihoon salah satunya.

Sejak semalam mereka tidur seranjang berdua, paginya Mingyu meledek mereka habis-habisan. Meledek Jihoon tepatnya, karna melihat Soonyoung dan Jihoon bermesraan itu rasanya bukan hal yang umum di lihat, Jihoon terlalu berhati-hati untuk melakukan skinship dengan Soonyoung di depan orang-orang bahkan member sendiri.

Wajah Jihoon jadi merengut sejak pagi, Tetapi hal itu lain dengan Soonyoung yang tak henti memajang senyum lebar.

Karna seluruh member kembali melanjutkan tidur mereka sesudah sarapan roti selai seadanya, sekarang tinggal Jihoon dan Soonyoung yang berada di ruang tamu. Alasannya? Karena mereka sudah tak mengantuk, dan juga Jihoon yang tiba-tiba mengajak Soonyoung menonton film bersama.

Tumben sekali, Tetapi Soonyoung menyanggupi saja.

"Haruskah aku mematikan lampunya agar seperti bioskop?", tanya Soonyoung kepada Jihoon yang duluan duduk dengan nyaman di sofa.

"Tidak usah", balas Jihoon agak dingin membuat Soonyoung heran.

Soonyoung pun duduk di sofa, bersebelahan dengan Jihoon, tetapi pria manis itu tampak memasang wajah datar.

"Soonyoung", panggil Jihoon di tengah Soonyoung yang baru melihat televisi.

"Hm?"

Sejenak Jihoon terdiam, lalu dia kembali melanjutkan, "Aku mau bicara serius"

Soonyoung menoleh, ia jadi bingung. Ada apa dengan Jihoon? Kenapa mendadak jadi serius seperti ini?

Melihat Jihoon yang sudah duduk tegak dan mematikan televisi, membuat Soonyoung sadar jika Jihoon benar-benar sedang serius.

"Kenapa?", tanya Soonyoung dengan lembut. Ia pikir mungkin mood Jihoon sedang tidak bagus karna kejadian di ledek tadi.

"Kau tahu kan kita menjadi sangat sibuk akhir-akhir ini?"

"Ya"

"Jadi aku pikir, sepertinya kita butuh waktu dulu untuk sendiri-sendiri"

DEG

Bagai ada bom meledak di jantungnya, Soonyoung sampai lupa bagaimana caranya bernafas.

"Apa?", Soonyoung mencoba bertanya memastikan, bisa saja tadi ia salah dengar.

"Aku pikir kita tidak bisa menjalani hubungan ini lagi"

"Tapi kenapa?"

Jihoon menundukkan kepala, menghindari kontak mata dengan Soonyoung, "Yah, Kau tahu karna sibuk kita menjadi tidak punya waktu untuk saling memperhatikan. Aku juga merasa kau tidak punya waktu untukku lagi"

Kening Soonyoung berkerut. Selain karna bingung, dia cukup terkejut dengan penyataan tiba-tiba dari Jihoon.

"Terus kenapa tiba-tiba seperti ini?"

Hold UpWhere stories live. Discover now