78

4.7K 313 459
                                    

Hold Up


Bye Bye My Blue - Baek Yerin

Let's Read!

Mengapa aku cemburu dengan hal yang kau miliki?

Menahan rapat segala sesuatu yang bahkan tidak dapat ku tangani.

Apa dan seberapa besar lagi yang harus ku lakukan agar aku jauh lebih baik?

Aku tahu kau sama saja, apakah aku adalah seseorang yang egois?

...

Sore hari ini udara terasa sejuk.

Mungkin karena sudah akan memasuki musim semi.

Sangat cocok untuk pergi berkencan atau berjalan-jalan.

Tapi walaupun begitu, berbaring dengan tumpukan selimut hangat, juga ponsel di tangan adalah suatu hal yang tak bisa di tolak.

Jihoon tidak akan perlu berpikir dua kali menghabiskan hari minggunya di dalam Studio tanpa melakukan apapun.

Karena Jihoon sudah menyelesaikan lagunya sembilan puluh persen, ia bisa meninggalkan sisanya untuk lain hari.

"Aish." desisan itu keluar dari bibirnya saat tak sengaja membuka sosial media dan menemukan sebuah akun yang menjadikan dirinya dan Soonyoung sebagai tokoh utama di setiap postingan akun tersebut.

Akun fans.

Awalnya Jihoon hanya penasaran, Namun sekarang ia malah tenggelam dalam tumpukan moment antara dirinya dan Soonyoung di dalam postingan akun tersebut.

Pipi Jihoon memanas saat melihat sebuah video berdurasi sekitar empat puluh detik yang memperlihatkan ia dan Soonyoung sedang berjalan di tengah fans yang mengelilingi mereka.

Sebenarnya tak ada yang salah.

Tapi Jihoon baru menyadari jika selama di video tersebut, tangannya merangkul bahu Soonyoung dan menampakkan senyum yang lebar seakan orang-orang akan tahu jika Jihoon sedang berada dalam mood yang baik saat itu.

Oke, Jihoon mendadak ingin menghapus video tersebut dari sosial media

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oke, Jihoon mendadak ingin menghapus video tersebut dari sosial media.

Ia merasa sangat malu.

Bukan.

Bukan malu karna risih, namun lebih dalam artian ia seperti bukan menjadi dirinya sendiri di video itu.

Jihoon biasanya selalu menunjukkan imej yang dingin dan tergolong acuh pada Soonyoung.

Dan, Hello?

Hold UpWhere stories live. Discover now