- Hold Up -
•
•
•HAPPY 1K FOLLOWERS!
Ini termasuk special chapter, tapi masih nyambung sama real life mereka kok.
Di chapter ini bakal bahas moment waktu SoonHoon masih jadi trainee.
Let's Read!Langit kelihatan cerah sekali, bahkan teriknya sampai menusuk kulit.
Tentu, ini sudah pertengahan musim panas.
Namun hal itu tampaknya tak sesuai dengan raut Jihoon yang kelihatan mendung (?).
Dia memajukan bibirnya dengan tangan bersidekap.
Sungguh, ini adalah hari terburuk menurutnya.
Sudah tadi pagi dia ketinggalan kelas karna terlambat, sekarang dia malah harus berhadapan dengan si anak baru.
Kwon Soonyoung namanya.
Trainee yang baru di rekrut perusahaan minggu lalu itu entah mengapa membuat Jihoon ingin selalu mengumpat setiap melihatnya
Bukan, bukannya Jihoon anak yang jahat dan sombong, hanya saja Soonyoung punya sifat dan sikap yang sangat berlawanan dengannya.
Jika Jihoon dan Seungcheol— trainee paling lama di agensi selain dirinya— sedang serius, anak baru itu malah akan melakukan hal konyol yang jujur sangat menyebalkan.
Terlebih yang membuat Jihoon tidak menyukai Soonyoung adalah sifatnya yang sangat kekanakan!
Sungguh, bahkan jika kalian ingin tahu alasan Soonyoung menerima tawaran masuk menjadi trainee di agensi adalah karna staff rekrut menawarkannya ice cream.
Huh!
Hal itu membuat Jihoon ragu jika Soonyoung sebenarnya benar-benar ingin menjadi idol atau tidak.
Dia tidak pernah mau bercanda jika sudah menyangkut grup debutnya nanti, dan melihat Soonyoung yang kadang suka bercanda tak tahu tempat membuat Jihoon jadi sensi.
"Kyahahaha!"
Tawa itu terdengar lagi.
Mata Jihoon memicing melihat Soonyoung yang asyik bermain dengan beberapa trainee lain. Tidak memandang gender, bahkan dia akrab dengan trainee yeoja juga.
YOU ARE READING
Hold Up
FanfictionSOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Bagaimanakah kehidupan percintaan sepasang kekasih yang merupakan member Boygrup terkenal Korea Selatan menjalani keseharian mereka? - Kau bodoh. Menyebalkan dan manusia paling memalukan di dunia ini. Dan...