08

7.7K 658 150
                                    

-Hold Up-

Let's Read

Five six seven eight!

I just can do that geomchul su eobne

I just can do that sumgil su eobne

Suara lagu yang di putar dan decitan antara sepatu dan lantai sudah dari tadi terdengar dari sebuah ruang latihan.

Ya, saat ini seluruh member Seventeen tengah melakukan latihan rutin mereka untuk mempersiapkan perform lagu masing masing unit di fansign promosi mini album ke 4 mereka minggu depan.

"Stop, stop! Kita sudah mengulang ini berkali kali dan kalian terus melakukan kesalahan dari awal! Kenapa kalian belum juga bisa melakukannya hah?"

Itu adalah suara Soonyoung. Sosok leader performance team yang selalu menjelma menjadi leader yang tegas dan disiplin saat akan mengajarkan koreo yang di buatnya kepada setiap member.

"Kalian tidak sadar waktunya tidak banyak lagi? Bagaimana kita bisa menunjukkan nya di depan fans jika kalian masih saja belum bisa melakukannya dengan benar! Kalian ingin team kita tidak jadi perform begitu?", Soonyoung memaki geram lalu membuang nafas kasar menatap tajam tiga anggota yang berada dalam satu unit dengannya. Performance team.

Jika sudah begitu, yang bisa mereka lakukan hanya lah mengunci mulut dan menunduk dalam. Soonyoung memiliki jiwa perfeksionis dan profesional yang tinggi jika berhubungan dengan pekerjaan nya.

Sama seperti kekasihnya. Lee Jihoon.

Maka tak heran semua member menyebut Soonyoung dan Jihoon sebagai Couple Goals. Mereka merupakan leader di masing masing team, yang satu bisa membuat koreo sedangkan yang satu bisa membuat lagu. Mereka saling melengkapi kekurangan masing masing tanpa harus muluk muluk mengumbar kemesraan.

Sungguh pasangan yang sempurna, pikir mereka semua.

Melihat kemarahan sang leader Performance membuat member lain dari Vocal dan Hip Hop unit merasa cemas. Juga kasihan dengan kebungkaman ketiga anggota Performance itu.

Team mereka memang sudah lebih dulu menyelesaikan latihan sejak tadi. Sedangkan performance team baru bisa melakukan latihan setelah mereka, di karenakan performance team membutuhkan lebih banyak persiapan di bandingkan unit lainnya. Sudah biasa memang melihat Soonyoung yang akan menjadi sangat serius dan marah-marah jika anggota yang lain susah mengikuti koreo yang di ajarkannya. Tapi tidak pernah sampai sekasar ini.

Bahkan pada saat pertama kali Soonyoung menunjukkan dan mengajari koreo ini kepada mereka saja ia masih bisa bercanda dan menyuruh mereka agar santai dan tidak kaku.

Tapi sekarang? Ada apa Soonyoung?

Jihoon yang tidak tahan melihat sang kekasih terus mengumpati Jun, Minghao dan Lee Chan akhirnya bangkit dari kursinya dan melangkah mendekati Soonyoung. Member lain bungkam. Mereka percaya bahwa Jihoon dapat meredam emosi Soonyoung. Karna diantara mereka semua, Soonyoung hanya bisa luluh dengan kekasih mungilnya itu.

Setelah berada di depan Soonyoung, Jihoon menyuruh dengan lembut ke tis anggota yang berada satu tim dengan sang kekasih itu untuk duduk dengan member lain di sudut ruangan. Mereka mengintip ekspresi Soonyoung sekilas sebelum mengangguk pelan dan berjalan menjauh.

Tidak ada yang berani membuka suara karna tampaknya team leader performance itu masih belum meredakan emosinya. Tampak dari nafasnya yang memburu dan tatapannya yang sangat tajam. Bahkan alisnya menukik ke atas. Sungguh mengerikan

Hold UpWhere stories live. Discover now