-Hold Up-
•
•
•Let's Read!
Salju turun semakin banyak.
Ya, ini sudah memasuki pertengahan musim dingin.
Walaupun berada di dalam ruangan dinginnya pun tetap menusuk hingga ke tulang.
Malam ini, Jihoon memilih menghabiskan waktunya di dalam tempat gym.
Tidak seperti biasa yang selalu di temani Soonyoung, hari ini Jihoon tampak sendirian.
Soonyoung dan Seungcheol sedang menghadiri rapat bersama agensi sebagai wakil untuk melaporkan perkembangan comeback mereka nanti.
"Huft... " Jihoon menghela nafas, meletakkan kembali barbel yang baru saja di angkatnya.
Dia tak bisa berkonsentrasi.
Tadi sore dia memang sedang ada masalah dengan Soonyoung, maka dari itu suasana hatinya menjadi agak buruk sekarang.
Untung saja mereka tidak sampai bertengkar, Soonyoung hanya tampak kesal dan langsung pergi ke agensi tanpa berpamitan.
Jihoon juga kurang mengerti apa yang membuat Soonyoung tiba-tiba menjadi sensitif seperti itu.
Tadi Jihoon hanya mengatakan akan pergi ke gym, tentu saja untuk membentuk otot, tetapi Soonyoung langsung marah-marah.
Apa mungkin karna namja itu iri?
Ah, tidak mungkin. Jihoon menepis pikirannya sendiri
Soonyoung bukan orang yang mudah iri terhadap orang lain, terlebih itu terhadap kekasihnya.
Tapi apa?
Memang Soonyoung pernah menyuruh Jihoon agar mengurangi intensitas olahraganya, tapi beberapa bulan belakangan dia tidak pernah lagi membatasi Jihoon, malah namja sipit itu ikut menemani.
Hanya ikut menemani, karna Soonyoung bukan tipe orang yang suka dengan olahraga-olahraga membentuk otot seperti yang sedang Jihoon jalani.
Lantas sekarang ada apa dengan namja itu?
Jihoon memilih membaringkan tubuhnya di lantai.
Mengerucutkan bibirnya dengan kening berkerut.
Ekspresi berpikir keras yang menggemaskan!
Dia sedang mencoba mencari-cari hal yang membuat Soonyoung menjadi 'marah' tadi sore karna Jihoon meminta izin untuk pergi ke gym.
"Em... Tadi pagi dia masih baik-baik saja" gumam Jihoon, membayangkan wajah ceria Soonyoung dengan tingkah konyolnya bersama para member, lalu dirinya dan Soonyoung pergi makan siang bersama, menyempatkan diri membeli beberapa kaleng cola dan snack, berjalan-jalan sore di sekitar sungai Han, lalu tak sengaja bertemu Woojin dan Daniel yang sedang bersepeda—
Eh...
Ah!
Jihoon menepuk keningnya.
Dia tahu sekarang.
"Aish... Dasar tukang cemburu" decaknya sambil mendengus.
...
Tik
Tak
Tik
Soonyoung menekan bolpennya dengan raut jenuh.
YOU ARE READING
Hold Up
FanfictionSOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Bagaimanakah kehidupan percintaan sepasang kekasih yang merupakan member Boygrup terkenal Korea Selatan menjalani keseharian mereka? - Kau bodoh. Menyebalkan dan manusia paling memalukan di dunia ini. Dan...