Nadia Wijaya : Seorang gadis berpenampilan modis, kelas 1 SMA namanya sangat popular di sekolah nya. Karena dia bukan hanya cantik, dia juga sangat usil dan jahil, bisa di katakan dia salah satu pentolan cewek di SMA Nusa Bangsa, yang bertempat di Bandung.
Dia memang mempunyai sifat cuek, tak begitu mempermasalahkan kecantikan nya, bahkan dia sangat jarang mengulas wajah nya dengan make up yang pada umum nya sering remaja sekarang lakukan, Nadia selalu tampil apa adanya bahkan tanpa make up dia akan tetap cantik, karena memang pada dasar nya sudah cantik, Hanya saja kelakuan nya tak secantik wajah nya.
Salsadila Wijaya : saudara kembar Nadia, atau lebih tepat nya Kakak Nadia, karena lima menit sebelum Nadia lahir, Salsa sudah berada di bumi, maka memang sudah menjadi hukum alam Salsa lah yang menjadi Kakak.
Salsa juga tidak kalah popular di SMA Nusa Bangsa, hanya saja Salsa lebih terkenal karena menjadi bagian dari osis, dan juga pintar, dan memang sudah tradisi dalam osis tugasnya adalah memberantas anak nakal, dan Nadia lah salah satu nya.
Mereka berdua lahir dari keluarga berada, namun sayang nasib baik sedang tidak berpihak kepada mereka, karena kedua orang tua nya yang selalu sibuk akan dunia pekerjaan hingga lupa ada kedua gadis cantik yang setiap hari nya selalu merindukan kasih sayang, dan perhatian.
Karena itu, Nadia tumbuh menjadi gadis brutal, Nadia berfikir kedua orang tua nya memang tidak menyayangi nya, jika dengan nakal bisa membuat kedua orang tua nya sadar, maka itulah yang akan Nadia lakukan.
Nadia selaku berbisik kepada angin, semoga angin akan berbaik hati membisikan nya kembali kepada kedua orang tuanya, bahwa yang Nadia inginkan itu bukan uang berlimpah, fasilitas mewah, atau apapun itu, Nadia sama sekali tidak berharap itu semua, Nadia hanya ingin satu, yaitu kembalikan kebahagiaan nya yang selama 16 tahun belum pernah Nadia rasakan, hanya itu saja.
Mereka berdua tinggal di rumah hanya di temani 2 orang, yaitu Bi Inah asisten rumah tangga, dan Pak Agus sopir pribadi mereka.
*****
A/N:
Oke, ini baru prolog. wkk, selamat membaca:)
Vote dan juga comment jangan lupa;*Salam
NitaMarsella;*
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl Vs GoodBoy
Teen FictionSiapa yang tidak mengenal Nadia? Badgirl sekolahan berparas cantik, berotak pintar, namun sayang seribu sayang hobby nya mencari masalah, entah lah itu hobby atau sekedar rutinitas disaat bosan, yang jelas Nadia begitu absurd, berbeda dengan saudara...