Malam pun tiba, matahari pun sudah tak lagi menampakan sinar nya, langit sudah di kelilingi dengan ribuan bintang yang bertaburan dengan sangat indah, layak nya penyempurna dalam suasana malam.
Nadia sedang duduk di teras rumah nya, di temani secangkir susu hangat, dan makanan ringan lain nya, tangan nya sibuk mengotak atik ponsel, dan matanya terfokus ke layar ponsel nya, dengan mulut komat kamit, namun sesekali juga terkekeh geli.
"Whatttt, Satria follow gue! Gak salah" Nadia memekik kaget, karena bagaimana bisa, Satria yang selama ini selalu bermasalah dengan nya, memFollow Instagram miliknya. Bahkan ngelike beberapa foto Nadia.
Sudut bibir Nadia sedikit terangkat "Ah jadi males gue, kalo udah ada kaitan nya sama Satria" Nadia segera meletakan ponsel nya, dan terfokus ke arah langit yang malam ini begitu cantik dan indah.
Drrdrrtt
Getaran ponsel itu berbunyi, Nadia mengalihkan pandangan nya ke arah ponsel yang berbunyi itu. Dan terpaksa harus membuka nya.
Mata Nadia membelalak, mengernyitkan dahi nya, lalu dengan cepat meng'Klik' open .
Satria11
Gimana sama Farel?Nadia membuang nafas malas setelah mendapat Dm dari Satria, lalu dengan cepat tangan nya mengetik
NadiaWidjaya
Gak usah tanya tanya. Bukan urusan lo!Tak lama kemudian, getaran ponsel berbunyi kembali, masih Dm dari Satria
Satria11
Bener kata Fahri, cewek jutek emang gemesinNadiaWidjaya
Terus!Satria11
Enggak!Nadia hanya membaca nya, tak berniat untuk membalas nya.
Ponsel Nadia kembali di letakan."Cowok aneh!" Nadia mendengus sebal
**
Satria sedang membaringkan tubuh nya di kasur, dan setelah mendapat balasan dari Nadia, entah kenapa wajah Satria tak berhenti berseri-seri layak nya, seorang anak yang baru saja mendapatkan sesuatu yang sangat diingin kan.
"Kok gue bisa yaa sebahagia ini" gumam Satria, pandangan nya terus saja tertuju kepada layar ponsel yang berisi pesan singkat dari Nadia.
Flashback On
Pagi itu Nadia datang dengan nafas tersenggal, dan pakaian nyentrik, lengan seragam di lipat, tidak memakai dasi, saat itu padahal baru awal masa pengenalan siswa (MOS) Nadia nyelonong ikut berbaris di kerumunan siswa baru, dan dengan wajah tak berdosa bahkan Nadia baris di barisan paling depan.
Tak menghiraukan omongan-omongan siswa baru dari belakang yang sedang membicarakan nya.
"Itu siapa sih? Gak punya malu banget" celetuk seorang siswi baru dari belakang, dan itu adalah Dinda orang yang saat ini sekelas dengan Nadia bahkan tak pernah akur dengan nya.
"Busettt, jarang cewek kek gitu, udah cantik, berani banget lagi" celetuk siswa baru dari samping Nadia
"Woww! Cantik banget, gue jamin tuh cewek bakal jadi cewek gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl Vs GoodBoy
Teen FictionSiapa yang tidak mengenal Nadia? Badgirl sekolahan berparas cantik, berotak pintar, namun sayang seribu sayang hobby nya mencari masalah, entah lah itu hobby atau sekedar rutinitas disaat bosan, yang jelas Nadia begitu absurd, berbeda dengan saudara...