FansZone

91.9K 4.6K 39
                                    

Kaki Nadia terangkat di atas meja, jari tangan nya sibuk memainkan ponsel nya, mulut nya penuh dengan makanan di samping nya.

Drdrdtttt

Ponsel Nadia bergetar, menganggu Nadia yang sedari tadi sedang sibuk bermain game online

08102.....
Haii

Read...

Nadia hanya membaca saja, tanpa ada niatan untuk membalas nya, "ganggu aja," gerutu Nadia, dan memilih untuk menyimpan ponsel nya, melanjutkan bermain game pun sudah tidak ada mood, dan kini pandangan Nadia terfokus kearah televisi dengan menonton kartun kesukaan nya.

"Meimei lucu, kayak gue." Ujar Nadia denhan tertawa geli.

Drdttt

Ponsel Nadia pun kembali bergetar, Nadia mengernyit, dan dengan malas pun segera membuka ponsel nya.

Salsa
Nad, siniiii!

Alis kanan Nadia terangkat, selalu saja Salsa mengacaukan ketenangan nya. "Padahal kamar sebelahan, tinggal teriak aja apa susah nya, yaa. dasar, kutil!" Cerocos Nadia, dan dengan terpaksa melangkahkan kaki nya, menghampiri sang kembaran.

"Apa sih? Gue lagi nonton si Upin," ujar Nadia menyandarkan lengan nya di ambang pintu Salsa.

Salsa mengalihkan pandangan nya ke arah Nadia yang sudah berdiri dengan malas, "siniiiii!" Teriak Salsa heboh, melambai-lambaikan tangan nya.

"Apa sih?" Tanya Nadia heran, dan segera menghampiri Salsa dan duduk disamping nya.

"Nad, ini." Salsa heboh, memainkan laptop nya,

"Ini, apaa?"

"Nad, di instagram nya Kak Farel tadi satu jam yang lalu ngeposting foto kamu pake baju basket, ekspresi nya datar tau, tapi serius cantik gak bohong," cerocos Salsa menunjukan sesuatu di dalam laptop nya.

Mata Nadia secara otomatis melotit dengan sempurna, dengan mulut terbuka membentuk huruf 'O'

"Ini lihat aja komentar nya juga banyak banget, Nad."

Sena143 : Pacar baru yaa Rel?

Agus Jomblo Terhormat : Ettdah bocah, foto pacar nya cantik pake banget, walaupun ekspresi nya datar, kayak jalan yang baru di aspal, wkwk.

Tuti Cantik tiada Banding : Wihh captionya dalem banget mas nya

Rey Doang : Resa kemanain bro?

Ini Ani : Cakep pacar nya, tapi sama gue cakepan gue jelas.

Resa Imran : Pacar baru? Haha taik!

Reply↪
             Rey Doang : sang mantan ngamuk, Farel auto kabyurrrr!!!

Nadia mengepal kan tangan nya, menggeram kesal, wajah nya merah menyala, dengan gigi menggeretak, "Faaaaaa rellllll....." Teriak Nadia menggema di kamar Salsa.

BadGirl Vs GoodBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang