Spesial QnA Cetharr

44.9K 1.2K 69
                                    

Oke, jadi ini bukan update yaa manteman, cuma tepatin janji kemarin, tentang QnA alias sesi tanya jawab seputar BADGIRL VS GOODBOY.

Semua jawaban nya jujur, gak ada ada kata bohong diantara kita, uwuww syekaleehh kan, mwheheh;*

Dan karena pertanyaan nya di pilih secara random, jadi kalian yang belum ada kesempatan jangan sedih yaa, tenang aja, tar aku kasih Satria, Juna, Aldo, atau pun Fikram, siapa aja deh, di pilih, di pilihhhh... Asal syarat nya kalo mereka jomblo yaaa, wkwks

Oke kita mulai beybeihh..

1. QnA special Nadia

1. SausanRussell6

Q : Temenan sma guaa mau ga wkwk, lu persis gw anjayyy jgn jgn twins 3 hahaha. Pertanyaanya kalo junaa minta buat lu balik lagi kediaa mau ga? Apaa sama Aldo aja?

A : boleh lah, tar si Cici gue tendang ya, di ganti sama lu oke. Hmm kalo Juna nyuruh gue balik lagi sama dia, itu mustahil, menurut gue Juna udah dewasa, dia tau kok, kebahagiaan gue ada di siapa. Aldo buat lu aja, hehe.

2. Melowqueen

Q : Nad,percaya ga sama yang namanya cinta? Alasannya kenpa bisa percaya sm cinta? Kenapa Satria yang menempati hati lu? Perasaan lu sama juna sekrang gimana? Jika suatu saat lu udah bosen sama Satria apa lu mau balik ke Juna?

A : banyak pujangga mengatakan, cinta itu reaksi ilmiah, dan gue emang udah ngerasain nya, Satria hadir dan cinta itu pun mekar dengan sendiri nya, kenapa Satria? Jawaban nya karena memang dia manusia pilihan tuhan buat mengisi kekosongan hati ini. Kalo masalah Juna rasa sayang gue sama dia masih sama kayak dulu, namun masalah nya, cinta gue yang udah pudar dengan sendiri nya. Gue gak akan bosen sama orang yang selalu buat hidup gue lebih berwarna:)


3. SharonTambuwun

Q : gimana rasanya pacaran sama kak Satria yang dabest?? uwaaaa😍😍 iri dehhh kak Nadd pengen juga yg kek gitu guantengggg nya melebihi Justin Bieberqu,Aliando Syariefqu,myyy Chanyeol 😙😚❤❤,Park Bo Gum kuuu😘😙❤❤💙💜😍😅😂tapi masih gantengan merekanya😊😊Nadia kok blh luluh sama kak Satria??Langgeng terus yaaa..Kak Nadia harus selalu terus sama kak Satria yahh jangan pindah hati ke sih Juna nanti Junanya sama akunya aja yahh👌👌😂😅Kak Nadia sebenarnya masih ada perasaan gak sih sama Kak Juna?Trus klo disuruh milih kak maunya Kak Satria atau Kak Juna?soalnya kak kayaknya masih ada rasa sama kak Juna deh hehehe😂😅😂

A : uwahh bused, pasti lu ketularan Cici yaa wkwk, Ciiii lu banyak temen Ciii hahaa.
Nanti deh nyimpulin ketampanan Satria nya di ending cerita kita, kan si Author manis nya udah janji tuh mau pajang wajah-wajah kita yang ketzeh badai halilintar, hehe. Btw kalo di suruh milih Satria atau Juna? Sorry gue gak bisa, soalnya kedua nya berarti dalam hidup gue, Satria pacar gue dan Juna sahabat gue, keduanya sama-sama punya posisi di hati gue, hanya saja untuk sekarang yang nempatin posisi unggul yaa Satria pacar gue:)

4. RiskaSapdayatun

Q : Nad cinta nya berapa persen sama satria?
Trus klo satria selingkuh mau di apaain?
Klo di suruh milih mau pilih juna atau satria?
Trus klo udh nikah mau punya anak brapa?
Mau gk punya anak kembar juga?
Aaaaaaaa banyak banget akutuh pngen nanya

BadGirl Vs GoodBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang