DHUARRRRRRR MMMMMMMERDEKA!!!!
Aku ga up ga ada yg nyari nih? 😿😿
Muehehehe, Comeback lagi bersama author dan kebucinan ku yg baru 50% ini guyz 😽😽😹😹
Yg nunggu Rafael nangis, nanti ya... Klo dia nangid, End ini cerita, wkwkwk😹😹😹
Bakal ada saat nya, tp ga skarang oqey 😽
Pokoknya Wajib VOTE n COMMENT biar Kebucinan ku bisa Balik 100% dan bisa FAST UP, Jan Lupa Subscribe Channel Wetpet author ya Guyz 😽😻
Btw, kasi warning dulu la~ hm hm hmmm :3
Yuks, yg mau ako cepat up. Pastiqan VOTE lebih dri 300 yee wkwkwk. Soalnya aku mau bucin, klean ga pengen les bucin cepet² ?? ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Yg tida VOTE
JANGAN LUPA PUTAR MULMED BEIB
( ͡° ͜ʖ ͡°)Spoiler Starlight di IG kucink.oren 😻
Btw, author baru sadar klo ini maljum 😹
Enjoy 🙆
🌟
Apa ini?
Rasanya... Hangat dan nyaman sekali...
Dan bau ini... Terasa sangat familiar.
Rachel menyerit kecil, mengerjap-erjap kan matanya sebelum kedua mata gadis itu mulai terbuka perlahan. Manik ruby nya, mengerjap melirik sekitar dengan tatapan bingung dan aneh. Ia melihat sebuah ruang yang sangat luas dan besar, dengan banyak rak juga ada sepaket sofa serta meja yang terlihat sangat mewah dan tidak biasa.
Rachel bingung, kepalanya sedikit pusing hingga gadis itu memejam menahan pening sesaat di kepalanya. Ini pasti ulah Jena yang sudah beberapa hari mengambil alih tubuhnya, begitu kembali membuat Rachel sedikit pusing karena tidak sadar. Gadis itu mengerjap, tubuhnya yang lemas sesaat terasa nyaman dalam pelukan hangat yang masih belum di sadari oleh Rachel. Gadis mungil itu asyik menikmati waktu tiduran nya yang terasa sangat nyaman hingga ia tidak ingin bangun.
"Apa aku membangunkan mu?". Sebuah suara bernada berat dan dalam, tiba-tiba terdengar begitu dekat dengan Rachel. Membuat gadis itu sesaat tersentak dan mencoba mengolah apa yang sedang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [ complete ]
FantasyRank 1 werewolf 🌟 30 juni 2020 Rank 2 werewolf 🌟 21Desember 2019 Rank 2 werewolf 🌟 15 Januari 2020 R 18+ Skuy, Follow me and found the other ke bar bar an 🌚🌻 #acnesheroin2 Menjadi Seorang Luna itu tidak mudah, terlebih jika kau sendiri hanya se...