Hohooo 😗
Suka Cover lama apa baru? 🌚👉👈
Heheh
GA ADA ANJIR YG CARI AKU
astaga tobat :"v
Kenapa aku cringe dg diri sendiri saat bucin menulis cerita? :"V
Jangan Lupa VOTE dan COMMENT, karena semua itu GRATIS.
Follow author untuk notifikasi menarik lainnya 😻
IG for Spoiler and Many things + Up Coming Athala + Samantha + Karren + Delila + Ve + Universe baru : kucink.oren
Jangan lupa... PUTAR MULMED AGAR VIBES DALAM 🌚👉👈
WAJIB PUTAR MULMED, ASIK BAT LAGUNYA 🌚👉👈
If you want to Plagiat, remember that Jahanam is waiting for you
Enjoy 🙆
🌟
Dan hari ini tiba, hari dimana akan ada banyak pertumpahan darah, hari dimana hidup dan mati di pertaruhkan melawan sosok yang benar-benar diluar dugaan ku.
Hari ini, kami semua berkumpul dengan tekad, janji dan juga senjata demi memenuhi keinginan takdir dan kedamaian dunia. Demi berakhirnya teror yang terus menghantui, untuk hilangnya salah satu kegelapan terbesar.
Leviathan, iblis terkuat setelah Lucifer— pencipta keluarga Castelo. Keluarga ibuku.
Aku tidak pernah menyangka dan berpikir akan berdiri di tempat ini bersama dengan pasukan ku, dan para penguasa lainnya yang sama hal nya- memperjuangkan hal yang harus mereka lindungi. Menghela napas pelan, tanpa sadar sedari tadi manik ruby ku menelisik mencari kehadiran gadis itu. Namun aku sama sekali tak dapat menemukan terlebih merasakan keberadaan nya dimana pun, apakah dia tidak datang?
Tapi jika itu benar, walau pun dia tidak hadir sebagai hal yang aku perjuangkan... Aku bersyukur, setidaknya dia akan aman daripada terancam di tempat ini.
Dua bulan sebelum perang ini benar-benar nyata sekarang, aku sudah memikirkannya panjang-panjang dan serius, aku pikir aku akan berusaha melindungi rakyatku dengan sekuat tenaga, aku akan bertarung dan mengangkat senjata ku dengan penuh kebanggaan.
Jika pada akhirnya aku mati, aku akan mati dengan damai sebagai Alpha Darkmoon Pack, meski dalam hati ku kalut karena aku belum bisa memberikan penerus Alpha selanjutnya bagi negeri ku.
Tidak masalah jika aku mati.
Asal jangan Rachel.
Gadis itu mungkin bisa hidup tanpa ku, tapi aku tidak bisa hidup tanpa nya karena sudah terikat kuat. Jika dia yang pergi, maka aku tidak akan pernah bisa memaafkan diri ku sendiri untuk selamanya. Dan mungkin... Aku tidak ingin hidup.
Dewi Bulan, aku mohon pada mu sebagai ibu dan pelindung kami. Aku mohon... Semoga kau bisa memberkati kami dalam perang ini, semoga kau bisa melindungi orang-orang yang aku kasihi. Aku mohon... Tolong berikanlah takdir yang mudah bagi ku.
Doa ku dengan mata terpejam sesaat, ketika telinga tajam ku mendengar suara gemuruh pertanda buruk di langit dan juga hawa gelap yang mengerikan ini. Dari pegunungan sana, sudah terlihat aura hitam mencekam yang menguar dengan kedatangan para pasukan iblis yang beramai-ramai membawa senjata dan para naga di langit terbang tinggi, menyemburkan api untuk membakar sekelilingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [ complete ]
FantasyRank 1 werewolf 🌟 30 juni 2020 Rank 2 werewolf 🌟 21Desember 2019 Rank 2 werewolf 🌟 15 Januari 2020 R 18+ Skuy, Follow me and found the other ke bar bar an 🌚🌻 #acnesheroin2 Menjadi Seorang Luna itu tidak mudah, terlebih jika kau sendiri hanya se...