YOYO WHATSUP!
Wahai setan dreatout yg ga pernah ngevote
TOBAT LAH NJIR
YG MO GABUNG GC LINK DI PROFIL AUTHOR WOY
Jan lupa VOTE n COMMENT karena semua itu GRATIS. Follow author untuk notifikasi menarik lainnya 😻
ENJOY 🙆
🌟
Semakin lama nya peperangan berlangsung, semakin panas dan menyesakan juga aura tanah terkutuk yang kini telah berubah menjadi tempat yang mengerikan dengan mayat dan lautan darah dimana mana. Para pasukan Iblis juga makin terdesak karena persatuan pasukan dari para penguasa terus menyerang tanpa henti, ketika berhasil melukai mereka pun para kesatria langsung pulih dan sembuh dalam sekejap karena Healing sihir tinggi dari para Great Witch Silverwolf Pack. Healing yang membutuhkan kemampuan serta pengalaman dan meditasi bertahun-tahun untuk dapat menggunakan sihir dengan skala dan kesembuhan yang cepat.
Karena memanfaatkan saat-saat dimana mereka tidak bisa terluka, mereka semua benar-benar berusaha sekuat tenaga mengerahkan kekuatan untuk melawan musuh.
Sementara di belakang pasukan dimana, sang Dewa Roh berdiri tenang tanpa ekspresi apapun dan hanya terdiam menatap makhluk-makhluk immortal yang bertarung mempertaruhkan nyawa mereka. Manik tajam sang dewa, terlihat begitu gelap dan dalam.
Ini buka pertama kali nya Dewa Roh melihat pertarungan antar sesama makhluk hidup, dan ini juga bukan pertama kali ia ia terheran dengan alasan apa sehingga mereka mau dengan suka rela mengirim jiwa mereka langsung padanya seperti ini.
Thanatos menghela napas, kedua tangannya dilipat di depan dada dengan ekspresi datar. Namun yang kali ini, ini benar-benar pertama kali untuknya dimana... Seakan kematian benar-benar hanya candaan semata, menggunakan sihir untuk mengakali kematian resiko kematian seseorang, ia baru menemukan sosok yang seperti itu. Keluarga Acnes.
Sang Dewa tersenyum amat tipis.
"Pertama kali, aku melihat kematian dipermainkan oleh makhluk hidup."
"Ini... Menarik." Gumam nya yang seketika mengeluarkan aura gelap di sekelilingnya, aura gelap yang membesar dan semakin kuat membentuk sebuah wujud dari burung hitam raksasa.
Aura itu, membentuk tiga ekor burung hitam yang begitu besar, mengembangkan kedua sayap nya lebar-lebar dan mengeluarkan suara nyaring dengan sorot menyala dari kedua manik merah nya. Arceuz, makhluk yang terbentuk dari kehidupan dan kematian dengan wujud seekor burung hitam raksasa, burung yang setia pada Thanatos dengan kekuatannya yang mampu mengambil jiwa-jiwa makhluk hidup bahkan membawa mereka langsung ke neraka.
"Ambil semua jiwa yang dicuri tanpa tersisa." Titah nya yang langsung di patuhi dengan ketiga burung yang mengepakkan sayap, terbang tinggi ke langit gelap. Mengitari medan pertempuran dan terjun dengan mencabik-cabik pasukan mayat hidup, dan mengambil jiwa mereka lalu menyimpannya ke dalam dada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [ complete ]
FantasyRank 1 werewolf 🌟 30 juni 2020 Rank 2 werewolf 🌟 21Desember 2019 Rank 2 werewolf 🌟 15 Januari 2020 R 18+ Skuy, Follow me and found the other ke bar bar an 🌚🌻 #acnesheroin2 Menjadi Seorang Luna itu tidak mudah, terlebih jika kau sendiri hanya se...