Yo yo Wahtsup!
Aing comeback hehe :3
MAAP BELUM BALES YAAMPUN, UJAN TEROS 😭😭😭😭😭
Masi ada aja kaum-kaum Leviathan
476 manusia, sisa nya kaum Leviathan yang kayaknya perlu diburu Silverwolf Pack :3
Ve bakal seneng nih yg ginian :3
Tida Vote = gantung + sad ending
Bcs Rachel cant happy ending without your Support :)
Jan lupa buat VOTE n COMMENT karena semua itu GRATIS, GA BIKIN DOSA. Follow Author untuk notifikasi menarik lainnya 😻
SPOILER 53 & 54 di IG kucink.oren 😻
Yang mau Join Grup Wa author, bisa DM di akun ini atao lewat Link. Harap intro ya :)
Beruntunglah yg gabung GC author, mereka uda dpt spoiler part ini sejak dua minggu yg lalu :3
WAJIB PUTAR MULMED 😭
BACA ADEGAN BAKU HANTAM GA PAKE MUSIK REMIX TUU, KAYA NONTON MV GA ADA LAGUNYA 😭
Enjoy 🙆
🌟
"Rafael".
Pria itu tersentak kecil mendengar suara panggilan dari James ketika tanpa sadar dia melamun selama beberapa saat. Rafael menoleh, James datang dengan senyuman dan membawa dua gelas minuman panas ditangannya lalu duduk di samping Rafael yang tengah menghangat pada api yang menjadi satu-satunya cahaya mereka di malam gelap ini.
James menghela napas pelan, menatap Rafael yang masih menggenggam erat boneka Rachel di tangannya.
"Kau masih khawatir ya?". Tanya James yang sepertinya benar dengan raut wajah Rafael yang langsung berubah murung, menatap boneka yang ia buat menyerupai Rachel untuk mengawasi keadaan gadis itu, sampai sekarang sama sekali tidak bergerak bahkan menunjukan tanda-tanda kehidupan.
"Aku tidak bisa tenang jika belum memastikan semua ini". Jawab Rafael menggenggam erat-erat boneka Rachel ditangannya.
James tersenyum, menepuk ringan bahu Rafael. "Jangan khawatir, menurut sumber dari anak buah ku yang pernah ke Silverwolf Pack. Kita hampir sampai disana, kita pasti... Bisa menemukan mereka".
Rafael terdiam sesaat sebelum menenggak habis minuman yang dibawakan James dan menatap api unggun itu dengan sarat yang sulit dijelaskan, manik ruby nya yang gelap tampak berkilat dan terang karena pantulan dari cahaya api. Sudah lewat emoat hari sejak perjalanannya bersama para penguasa menuju Silverwolf Pack dan mereka masih belum menemukan dimana negeri besar itu. Ia kembali menatap boneka mungil di tangannya yang tergeletak lemas selayaknya boneka tanpa jiwa, pria itu memejamkan matanya sesaat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [ complete ]
FantasyRank 1 werewolf 🌟 30 juni 2020 Rank 2 werewolf 🌟 21Desember 2019 Rank 2 werewolf 🌟 15 Januari 2020 R 18+ Skuy, Follow me and found the other ke bar bar an 🌚🌻 #acnesheroin2 Menjadi Seorang Luna itu tidak mudah, terlebih jika kau sendiri hanya se...