☀️preview : Athala☀️

11.1K 740 436
                                    

Before you go...

Please give VOTE and COMMENT, biar semangat. Maap klo ada belom sempet bales karena gw lagi bantu bikin pesenan, ya gituu 😭

He, djl lu ya tega kaga nge vote 😭

Follow Author untuk Notifikasi menarik lainnya 😻

OA IG author + spoiler and many things : kucink.oren

IG character :

im_your_heroin
im_your_heroes

E n j o y 🌻

🌟

If You Are Athala Acnes

What would you doing?

Iya itu adalah kata-kata yang sering aku pikir dan bayangkan setelah membaca beberapa cerita yang di tulis oleh author, salah satu nya adalah cerita yang cukup aku sukai. Dan karakter yang sangat tidak tertebak, aku sangat suka dengan Athala Acnes. Dia adalah Acnes yang paling kuat menurutku sendiri, Athala memang terkenal urakan, bar-bar dan galak kadang. Tapi aku tahu kalau dia adalah gadis yang sangat baik, orang yang senang membantu dan juga... Cantik.

Aku bahkan selalu membayangkan bagaimana kisah nya dengan Alaric nanti, oh aku akan sangat marah dan bisa-bisa mengejar Author nya jika dia tidak menjodohkan Athala dengan Alaric. Pokoknya mereka adalah ship kesayangan ku!

"Ah gila, kenapa preview nya begini!" Ucap ku sedikit kesal, membaca update preview yang baru saja di publish. Aku tidak tahu dan tidak paham siapa yang sedang bicara dengan Athala sampai seperti itu. Dia jahat sekali.

"Ya ampun, semoga Athala ku tidak bertemu dengan orang itu. Aku akan menghajarnya dengan Zafkiel Rachel, membelahnya dengan Ghost Sword Samantha dan membeku kan rumahnya dengan kekuatan Karren. Gila, aku kesal!"

"Kapan ya Athala di publish?" Gumam ku membuka Instagram, meng scroll nya dan mencari username kucink.oren . Akhirnya, setelah ku temukan, aku melihat disana dia meng upload teaser Athala dengan-

"Hah?! Kenapa banyak sekali cogan disini?!" Kaget ku melihatnya, tidak hanya ada Alaric disana. Tapi ada beberapa orang lagi.

Astaga, apa kisah cinta nya akan rumit? Hah, kenapa tidak langsung saja menikah dengan Alaric dan hidup bahagia lalu bucin dengan seterusnya? Batin ku membaca nya.

Aku meletakan handphone ku asal, setelah ini berlangsung berjam-jam sehingga aku tidak sadar malam ini sudah jam dua belas. Aku menguap pelan, mengusap-usap kedua mata ku.

Hah, sudah jam segini. Apa tadi aku keasyikan membaca ya? Batin ku merebahkan diri lalu merapat ka selimut ku. Aku tidur menyamping, memejamkan mata perlahan dan mencoba membayangkan rasanya jadi Athala kalau setiap hari di bangunkan Alaric yang sangat tampan.

Aku tersenyum. Bisa-bisa mimpi indah terus kalau itu benar-benar terjadi.

Padahal, tanpa sadar handphone yang di letakan di meja belajar itu menyala sendiri. Benda itu sudah dimatikan sepenuhnya karena di charging, tapi entah karena apa tiba-tiba menyala dengan terang di kamar yang temaram ini.

Handphone itu menampilkan wallpaper cerah, dengan sebuah notifikasi wattpad terlihat dari lambang nya yang berwarna orange.

If you are Athala, what would you doing?

Starlight [ complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang