Hiya hiya hiyaaaa
Ada yg K4N93N G4 ??😹😹Sebenernya author masi agak masuk angin sih, paling puncak nya tuh pas hari Minggu ke malem senin. Gila, kaya orang gabisa bangun tidur gtu🤧
Tapi aku ingin up :3
Ini ngetiknya dimasa aku lumayan sehat alias pra masuk angin ye😹Wajib Vote pokok nya, VOTE n COMMENT buat yang pengen UPDATE PART selanjutnya yes. Subscribe juga Channel wetpet Author 😻
Author sayang pembaca yang VOTE apa lagi yg KOMEN 😻
Btw, ini part terpanjang starlight yg pernah ku ketik oqey 🤧
WAJIB PUTER MULMED BIAR NGE FEEL😽
Enjoy 🙆
#akusayangrafael
🌟
Karren dan Edward terdiam waspada menatap Rafael yang mendekap erat Jena yang tidak sadar, dengan sayap hitam besar yang menutupi nya sertaaura hitam dan mengancam yang mengelilingi pria itu semakin membuat siapapun tak berani untuk mendekati mereka.
Sedari tadi Karren benar-benar tidak mengerti, dia ingin memisah Jena dari Rafael namun berulang kali juga Edward menggeram memerintah ya untuk tetap menjaga jarak dari Rafael. Edward bilang, Rafael sedang tak terkendali dan akan bahaya bila mendekati nya saat ini. Yang Karren ingin tahu adalah, kenapa Jena bisa seperti itu dan Rafael yang tiba-tiba berubah ganas. Apa ini juga termasuk dalam mate bond (rasa ikatan mate) diantara mereka?
Hingga pintu ruang aula yang tertutup tiba-tiba dibuka paksa lebar-lebar dan menyebabkan suara debuman yang sedikit keras. Disana, Dave dengan para pasukannya yang terengah-engah dan bercucuran keringat, muncul dengan ekspresi khawatir dan was-was yang tak bisa dijelaskan.
Begitu melihat Rafael yang duduk dengan sepasang sayap hitamnya yang lebar, Dave dan pasukannya berlari mengelilingi sang Alpha membentuk sebuah posisi. Dengan sihir dan mantra khusus, mereka mengelilingi Rafael sembari menyatukan kedua tangan di depan dada yang telah memancarkan cahaya berpendar terang.
Cahaya itu menjadi semakin terang dan berpendar kuat, sebuah garis cahaya kebiruan muncul dibawah kaki mereka, merambat di lantai istana seakan sedang membuat suatu pola tertentu yang akan digabung dan disambung dengan garis pasukan yang lain. Seketika pola lingkaran dengan simbol-simbol pentagram di dalamnya terbentuk dalam posisi para ksatria, simbol itu bercahaya terang menyinari tubuh Rafael dan Jena dalam dekapannya.
Dave menghela napasnya kasar, mendekati Edward dan Karren dengan wajah menyesalnya. "Maaf Alpha Edward dan Luna Karren, saya terlambat untuk menghentikan Alpha. Mohon maafkan sikapnya ini, sesungguhnya dia sedang tidak terkendali saat ini". Meminta maaf, Dave membungkuk hormat dan tulus mewakili sang Alpha yang tengah berada dalam barier sihir pengendali.
Karren menyerit. Tidak terkendali?
"Tidak apa-apa Dave, aku tahu Rafael dan aku memaklumi nya. Seharusnya aku yang meminta maaf atas ulah Karren yang seenaknya membawa Jena hingga Rafael seperti ini". Balas Edward mendapat lirikan tajam dari Karren yang berdiri di sebelahnya.
Dave menggeleng kecil tersenyum hormat. "Tidak apa-apa Alpha, saya tahu Luna hanya ingin keselamatan adik nya".
"Tapi saya mohon, Luna Karren jangan mendekati nya dulu. Saya takut, jika Alpha tiba-tiba tanpa sadar melukai anda". Tanpa menghilangkan rasa hormat nya, Dave tersenyum tipis sebelum akhirnya pergi mendekati Rafael. Membuat Karren terdiam dengan segala pemikiran gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [ complete ]
FantasyRank 1 werewolf 🌟 30 juni 2020 Rank 2 werewolf 🌟 21Desember 2019 Rank 2 werewolf 🌟 15 Januari 2020 R 18+ Skuy, Follow me and found the other ke bar bar an 🌚🌻 #acnesheroin2 Menjadi Seorang Luna itu tidak mudah, terlebih jika kau sendiri hanya se...