Starlight AU Lokal
Abaikan bahasa gw yg cringe ini gays
Kayaknya abis ini... Gw bakal malu setengah idup 😭
Jangan lupa buat VOTE dan COMMENT ya gays karena itu GRATIS 🌝
Follow aku untuk Notifikasi menarik lainnya 😻
OA IG aku untuk spoiler + up coming karakter : kucink.oren
JANGAN LUPA GAYS
Kali ini Athala beneran debut, asli ga boong no debat. Kaga lagi dah aingh unpub unpub 😗🙏
BUAT KLEAN YG SHIPPER BAT ATHALA HARUS SAMA ALARIC, WAJIB BACA DN VOTE BIAR KAPAL INI BENERAN BERLAYAR 🌝💛
BOOK DAN INFO BISA CHECK SAHAJA DI PROFIL HAMBA. JADI GAYS, GAMAU TAU GW TUNGGU KLEAN DI THE ABANDONED GODDES, JANGAN LUPA DI VOTE SYG😗😗🌻
E n j o y 🌻
Ingat ini AU Lokal samin, kapan kapan sahaja aing bikin yg biasanya 😗
Btw, lagunya itu lucu gt, jangan lupa play ya🌝💛
🌟
Seperti biasa, cuaca hari ini gak beda dari hari-hari sebelum nya yang cerah dan jarang hujan. Walau sebenarnya aneh juga kenapa akhir-akhir kerasa dingin, tapi...
"Asli dingin banget, akhir-akhir ini kenapa sih?" Rachel bersin, ngusap hidung nya yang gatal. Ibu dari dua anak itu lagi sibuk-sibuknya masang jaket tebal buat kedua anak nya.
Si sulung bingung. "Ma, kenapa kita pake baju rapi gini?"
"Emang nya biasanya enggak? Hari ini dingin, kalian jangan sampai masuk angin". Kata Rachel kasih syal tebal ke anak sulung nya, walau bocah laki-laki itu pasti malas karena terlalu tebal pakaiannya.
Sementara si adik, asyik bermain boneka karena pakaiannya udah tebal. Rae ngambil kotak musik yang ada di dekat nya, jari-jarinya yang kecil susah payah memutar kunci agar kotak musik nya berbunyi.
Rachel melirik, bolak-balik mencari di seluruh sudut kamar.
"Papa kalian mana? Kenapa dia hobi banget ilang sih?"
Anak sulung nya mengendikkan bahu, ia justru duduk di lantai dan main sama Rae.
"Mungkin papa lagi persiapan, kan semua nya mau kesini".
Rachel mendengus, dia lupa. Semua nya akan kesini, sudah pasti... Rafael aware dan mempersiapkan agar istana nya tidak hancur lebur setelah di tinggal party berhari-hari.
"Mama lupa".
"Papa mu kan sensi ya kalau semua nya kesini, dia kan introvert".
Di sisi lain, sebuah ruang temaram yang gelap dan hanya bermodal lampu kuning, berkumpul para pria yang kelihatan serius berdiri di dengan satu meja di tengah-tengah.
Kelihatan disana, sosok-sosok pria muda yang kaku seakan mereka sedang melakukan rapat serius.
"Emang sih kita rapat".
"Tapi harus banget di ruang bawah tanah? Kenapa lampu LED nya gak di pake? Malah pake lampu kuning".
"Diem Dave, merusak suasana malam Jumat aja". Sentak Julius yang langsung tabok Dave karena kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [ complete ]
FantasyRank 1 werewolf 🌟 30 juni 2020 Rank 2 werewolf 🌟 21Desember 2019 Rank 2 werewolf 🌟 15 Januari 2020 R 18+ Skuy, Follow me and found the other ke bar bar an 🌚🌻 #acnesheroin2 Menjadi Seorang Luna itu tidak mudah, terlebih jika kau sendiri hanya se...