🌟 38. Miss

26.5K 2.7K 613
                                    

Tsel gila sumpah, Sinya cupu. Buka google sampe gabisa :"(

Maaf semuanya telat, author tadi lagi goreng naget, mau up eh si Tsel kumat cupu 😠

Btw

Nah

Kalo gini kan enakk

Klean nge vote dg semangat, Auhtor Up cepet dg semangat! 😹😹😹

Btw, terasuki apa ini kenapa bisa 300 vt di hari pertama? Wkwkwk canda guys 😹😹

Jan lupa VOTE n COMMENT yah karena semua itu gratis, klo klean pen author jg bisa Update :3

Senin Ujian, BUT I DONT FUCKING CARE! MASI ADA MINGGU! 😹

Yang mau Spoiler dan Kode kode Update, Cek di IG @iqwaauthor ye. Soalnya... AUTHOR SPOILER BUAT DUA PART WOY! DAN MBAK ATHALA JUGAAA uWu 😹😹

PLEASE BEB, PLAY THE MV 😭

enjoy 🙆

🌟

Sudah dua hari berlalu sejak Agni yang tiba-tiba jatuh dan berubah kembali menjadi Rachel semula, semua perubahan fisik pada gadis itu juga hilang, surai nya kembali abu-abu seutuhnya dan warna kemerahan di kelopak matanya juga hilang. Sudah satu hari juga Rafael terus menunggu dan mengawasi keadaan Rachel yang terbaring di ranjang tanpa satupun perubahan atau pergerakan berarti selain napas teraturnya.

Begitu menyadari perubahan penampilan yang kini sudah sepenuhnya kembali menjadi Rachel, Rafael langsung dengan sigap membawa gadis itu ke ruang kamar dan membaringkannya bersamaan dengan si gadis berjubah, Dave, Julian dan seluruh pasukan serta para Healer juga White Witch yang baru saja tiba.

Rachel terbaring lemah di ranjang besar itu, wajahnya tampak lelah dengan beberapa luka kecil. Butuh beberapa waktu untuk memeriksa keadaan gadis itu, sementara Rafael memerintahkan semua pasukan untuk berjaga diluar, dan hanya menyisakan sang Alpha, Beta dan gadis berjubah itu di ruang tamu.

Rafael menghela napas panjang, mengusap wajahnya kasar dengan ekspresi lelah yang kentara. "Apa yang terjadi sebenarnya?".

Gadis berjubah itu terdiam, namun kemudian dia membuka tudung jubahnya pelan, menampilkan surai cokelat yang di kuncir dan manik hijau jernih.

"Maaf Alpha soal kedatangan ku yang tiba-tiba. Aku Anya dari Divisi Penyegelan, kemarin Kak Karren tiba-tiba me mindlink ku untuk ke sini secepat mungkin. Awalnya aku tidak tahu kenapa, tapi begitu dia bilang soal Kak Agni maka aku langsung ke Darkmoon Pack".

"Yang tadi kau lihat adalah jurus segel khusus dadi Ilmu sihir suci, hal yang memang dipelajari dan pekerjaan kami sebagai ahli jurus segel. Tapi ini berbeda, aku hanya membuat barier yang menghalangi kekuatan Kak Agni keluar, tapi aku tidak tahu kenapa dia bisa pingsan dan api nya menghilang begitu saja". Jelas Anya serius, menatap sang Alpha dan Beta bergantian.

Dave mengangguk mengerti. "Jadi, Karren Acnes yang mengirim mu ke sini? Kenapa tiba-tiba sekali, apa dia tidak bisa datang?".

Anya menggeleng. "Kak Karren benar-benar tidak bisa datang saat itu, karena itu dia meminta ku ke sini. Jika dia sudah seperti itu, aku khawatir ini... Adalah masalah yang serius".

Manik Rafael menajam, kini ekspresinya terlihat dingin dengan tatapan lurus menusuk dan hawa kuat yang mulai keluar dari tubuhnya, membuat Dave tiba-tiba langsung melirik sang Alpha dan khawatir kalau Anya akan gentar. Namun begitu sang Beta melirik nya, Anya duduk dengan tenang dan sama sekali tak menunjukan ekspresi ataupun rasa takut.

Starlight [ complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang