🌟80. Beloved Prince

19.6K 2.1K 835
                                    

Hmmm

Fix pindah lapak mulai part depan 😶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fix pindah lapak mulai part depan 😶

IG for Spoiler and many things + Up Coming Athala + Samantha + Karren + Delila : kucink.oren

Jangan lupa... Vote...

🌟

"Berhenti mengikuti ku, apa kalian tidak punya pekerjaan lain?" Jengah Rachel melirik Rafael dan Dave di belakangnya.

Kedua pria itu tersentak, mereka saling berpandangan dengan ekspresi kikuk.

Rafael melipat kedua tangan di depan dada dan berjalan di samping Rachel dengan senyum kecil.

"Menjaga pewaris Darkmoon Pack juga pekerjaan ku". Jawabnya membuat Rachel berdecak, dia melirik malas sebelum kembali berjalan pelan berkeliling istana dengan perut yang sudah membesar.

Saat ini, kandungan Luna Darkmoon Pack sudah berjalan tujuh bulan dan ini adalah saat yang sangat penting, darurat dan juga bahaya jika Rachel dibiarkan sendiri.

Pasalnya, perut sang Luna yang membesar menandakan semakin tua kandungannya dan makin dekat dengan saat-saat kelahiran. Maka dari itu, sangat penting untuk menjaga keamanan dan keselamatan Luna serta pewaris negeri.

"Aku mau jalan sendiri, kenapa kalian sejak kemarin mengikuti ku?" Sungut nya dengan berkacak pinggang.

Dave tersenyum kikuk, sebenarnya dia hanya ikut Rafael untuk menjaga Rachel. Selalu saja ia yang jadi sasarannya, sang Beta menghela napas mencoba tabah.

"Kandungan anda sudah memasuki bulan ketujuh, dan keamanan serta keselamatan anda harus menjadi prioritas untuk lahir nya pewaris Darkmoon Pack dengan aman". Jawabnya sopan dengan membungkuk sesaat, Rachel berdecak pelan.

Sang Luna mendesah lelah, ia berbalik dan kembali berjalan mengabaikan dua orang itu di belakangnya. Tangan Rachel mengelus perut nya yang sudah membesar, gadis itu menatap lembut dan terkekeh kecil saat merasakan bayi dalam kandungannya menendang kecil.

Memang benar ini adalah saat-saat yang penting karena kelahiran penerus Darkmoon Pack harus dijaga ketat, karena ini adalah momen yang sangat ditunggu semua orang atas lahirnya keturunan Arsen yang baru. Setelah sudah lama mereka tidak melihat pangeran kecil negeri ini, rakyat juga pasti tidak sabaran melihat calon Alpha selanjutnya. Rachel terdiam, entah kenapa sejak kandungannya menginjak bulan keenam, ia mulai merasakan keanehan di sekitarnya. Entah itu perasaan gelisah ataupun hawa yang menganggu, Rachel tidak tahu apa itu tapi ia sangat berhati-hati menjaga anak nya agar tidak terpengaruh.

Sang Luna merasa, mungkinkan akan ada sesuatu setelah kelahiran anak nya nanti?

Tapi ia tidak ingin terlalu memikirkannya, ia hanya ingin memikirkan hal-hal baik selama mengandung agar anaknya menjadi anak yang baik, dia tidak ingin melahirkan secara prematur karena sugesti buruk.

Starlight [ complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang