SAWDIKAPPPPPP
ASIAPSANTUY GIMANDOS KABAR KLEAN???
Author kambek lagi, menemani malam Senin mu ini shipper 😙
Skuy Vote dan Komen nya kalau klean mau nya yang Faster Faster 🌚😹
Faster Up maksudnye 😹
Enjoy 🙆
🌟
Pagi ini terlihat sangat sibuk dan begitu padat di Bloodmoon Pack, karena sang Mempelai wanita yang akan menikah, akan datang bersama Luna dan Alpha Bloodmoon Pack beserta para petinggi lainnya. Terlebih, besok adalah hari H dilaksanakannya pernikahan di Kerajaan vampir, Archeil.
Dan hari ini juga, para Elite Force Silverwolf Pack mempersiapkan diri dengan rencana mereka untuk mengawal secara khusus sang Calon Ratu, Samantha.
Namun berbeda dengan para mempelai yang terlihat cerah dan berseri-seri dengan aura kebahagiaan, maka Samantha tidak. Gadis itu duduk termenung di balkon kamar dengan tatapan kosong.
Ada sesuatu yang sangat mengganjal di hatinya, sesuatu yang membuatnya selalu berpikir keras dan menimbulkan rasa khawatir.
"Sedang apa Calon Ratu diam di sini?". Samantha tersentak, menoleh ketika Karren datang dan duduk di sampingnya dengan wajah tenang.
Samantha, si gadis bersurai merah muda itu mencebik. "Kau mengejekku?".
Karren tersenyum kecil hanya memejamkan matanya tenang, membiarkan angin sore dengan lembut meniup surai ungu nya.
"Kau, masih memikirkan itu ya?" Tanya Karren yang langsung membuat gadis bersurai merah muda itu diam.
"Tentu saja, aku masih ingat bagaimana... Tatapan mereka saat aku pertama kali datang ke Archeil".
"Aku tidak bisa merasa yakin kalau mereka akan menerima ku". Kata Samantha lirih, menatap hamparan rumput hijau dan bunga di taman.
Karren mengangguk kecil, membuka kembali matanya dan sesaat tampak muncul simbol pentagram yang bersinar di kedua manik saphire gadis itu.
"Kalau begitu, biarkan saja masalah itu berjalan semestinya".
Samantha menoleh kaget, menatap Karren dengan tatapan bingung nya.
"Kau gila?!". Baru saja Samantha berteriak dan akan melayangkan protesnya sebelum gadis bersurai ungu itu menatapnya lekat.
"Ikuti saja kata ku, nanti aku beritahu yang lain juga".
"Tapi kenapa?". Samantha menyerit, menatap Karren yang tampak tetap tenang menyeruput teh hangat.
Karren si Beta II Silverwolf Pack yang sekarang juga menjadi Calon Luna, sejak dulu karakternya memang selalu tenang namun menghanyutkan seperti air.
Dibalik ketenangannya, pasti ada hal yang selalu saja ia tahu dibanding orang lain. Semesta mungkin sedang berbaik hati saat menciptakannya dengan kemampuan sebuah anugrah.
"Kau lupa? Aku belum kehilangan kemampuan ku sebagai Seer". Ucap gadis itu menyeringai kecil.
Samantha akhirnya paham, dia akan ikut saja kata-kata Karren. Ia tahu, seperti apa kemampuan Karren sebagai Seer, orang yang dapat melihat masa depan.
🌟
Seorang gadis tengah berdiri tegap dengan senyum yang tak luntur dari wajah nya, begitu para gadis yang ia undang hadir ke ruang kamarnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [ complete ]
FantasyRank 1 werewolf 🌟 30 juni 2020 Rank 2 werewolf 🌟 21Desember 2019 Rank 2 werewolf 🌟 15 Januari 2020 R 18+ Skuy, Follow me and found the other ke bar bar an 🌚🌻 #acnesheroin2 Menjadi Seorang Luna itu tidak mudah, terlebih jika kau sendiri hanya se...