SAWDIKAPPP!!
Ketemu lagi dgn author di malam Senin ini ya gaisss, smoga dengan update nya author busa membuat shipper-shipper sekalian tersemangati untuk menjalani Senin besok dan seterusnya #asiap 😹😹
Harusnya sih author up nya ga skarang, tdinya mua d barengin sm mba Athala tp ada yg bilang kalao klean nunggu aku up makasih zheyenk 😻
Pokoknya wajib Vote, ga nge vote nanti Up nya lama hehe :3
Oh iya, WAJIB DENGERIN VIDEO NYA YA GAES BIAR FEEL NYA DAPAT 🌚
Hehe 🌚
By the way, ini visual Rachel menurutku. Ya sesuai in imajin kalian aja gpp, aku cuma ngasih contoh saja oqay
Agak beda wkwkwk
Enjoy 🙆
🌟
Rachel menyerit, diikuti tatapan bingung oleh Josie dan Breana di samping nya. Ketiga gadis itu menatap curiga dan penuh waspada pada ketiga pria di hadapan mereka.
"Kau, siapa?". Jawab Rachel bingung menyipitkan matanya curiga.
Mengetahui Rachel yang curiga dan bersikap datar, pria itu tersenyum kecil mengulurkan tangannya.
"Adrian, pangeran kerajaan Fairy timur". Ucap pria itu tersenyum manis, memperkenalkan diri.
Rachel menyerit bingung, antara ingin pergi dan harus bersikap sopan didepan seorang pangeran. Sebenarnya ia ingin sekali jauh-jauh dari orang asing ini. Menghela napasnya pasrah Rachel menanggapi uluran tangan Adrian.
"Rachel". Balas gadis itu datar menatap Adrian yang masih tersenyum menggenggam tangannya.
Dengan kesal Rachel berusaha menarik tangannya secara halus, namun entah ada apa dengan pangeran kaum Fairy ini yang masih saja betah menggenggam tangannya.
"Bisa lepaskan tanganku?". Sergah Rachel tampak sedikit kesal, tiba-tiba Adrian datang tersenyum-senyum dan menyapa nya. Benar-benar pria aneh.
Tersentak kecil, Adrian terlihat sadar dari lamunannya dan melepas tangan Rachel dengan wajah bersalah.
"Ah, maaf".
Dengan cepat Rachel beranjak, mengajak Josie dan Breana pergi menyusul para Kakak yang sedang berbincang dengan pengantin baru.
Meninggalkan Adrian dan kedua temannya yang hanya terdiam menatap kepergian Rachel.
"Kakak! Selamat atas pernikahan mu. Aku doakan kau selalu bahagia". Rachel tersenyum lebar, memeluk Samantha erat dan dibalas sama eratnya oleh Ratu Vampir yang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [ complete ]
FantasyRank 1 werewolf 🌟 30 juni 2020 Rank 2 werewolf 🌟 21Desember 2019 Rank 2 werewolf 🌟 15 Januari 2020 R 18+ Skuy, Follow me and found the other ke bar bar an 🌚🌻 #acnesheroin2 Menjadi Seorang Luna itu tidak mudah, terlebih jika kau sendiri hanya se...