Dua Puluh Dua

207 6 0
                                    

Devano Denendra - Menyimpan Rasa

Alunan musik terdengar ditelinga Nara. Sungguh ia sangat menikmati lagu ini. Bahkan sesekali ia mengikuti lirik-lirik dari lagu itu.

"Aku tak mudah mencintai

Tak mudah bilang cinta

Tapi mengapa kini denganmu

Aku jatuh cinta"

Nara sangat menikmati lagu itu, sampai ja tidak sadar jika teman-temannya sedari tadi mendengarkan ia bernyanyi.

Terdengar jelas suara Nara sangat merdu. Teman-temannya pun kaget ternyata suara Nara sangat bagus.

"Tuhan tolong

Dengarkan ku

Berrr-"

Nara berhenti bernyari ia sadar teman-temannya sedang memperhatikannya.

"Raa kok berhenti sih, lanjuti dong" pinta Vina.

"Ternyata suara lo bagus juga Raa" puji Agnes.
"Ia Raa bagus,kenapa gak ikut eskul band aja?" Tanya Rizky.

"Iya Raa,dan lo malah ikut eskul paskibra"

"Makasih buat pujiannya,tapi aku gak suka dipuji maaf" ucap Nara.

"Lah kenapa?" tanya Rama.

"Enggak papa,cuman gak terlalu suka aja terlalu berlebihan"jelas Nara.

"Lah cewek laen seneng banget dipuji,ehh lo malah gak suka" jelas Rama.

"Lo aneh Raa,gue baru nemu temen kek lo Raa,tapi gue beruntung punya temen kayak lo" jelas Fia.

Nara hanya terkekeh mendengar penjelasan Fia. Temannya itu sering sekali bilang Nara aneh.

Tapi Nara tidak pernah marah. Ia tidak memasukan perkataan temannya itu kedalam hati.

Toh yang dibilang Fia juga ada dalam diri Nara. Baginya tidak masalah,asalkan tidak merugikan orang lain.

"Iya Fia makasih" Balas Nara.

"Lo beda dari yang lain Raa" ucap Reihan.

"Iya dia emang berbeda dari yang lain" sambung Fariz.

Semua orang disitu langsung menoleh suara khas itu. Di adalah Fariz. Apa maksud laki-laki itu?

Apa gue tadi salah ngomong? Batin Fariz.

Hening, tak ada yang bicara sesudah Fariz bicara. Tak lama kemudian laki-laki itu berdiri.

"Gue kesana bentar" ucap Fariz yang kemudian pergi keluar dari kelasnya.

Nara dan teman-temannya pun bingung, dengan sifat Fariz akhir-akhir ini, kenapa dia jadi seperti itu? Apakah Fariz menyukai Nara?

"Raa kek nya Fariz suka sama lo" ucap Rama.

"Bener Raa, keliatan banget dari sikapnya" Sambung Agnes

"Nah betul,lo gak mikir tentang sikap Fariz sama lo selama ini? Kita aja yang gak ngerasain keliatan banget dia naksir lo Raa" tukas Fia.

"Nara gak tau" balas Nara.

"Ahh elah Raa lo kurang peka terhadap keadaan" jelas Fia.

"Iya Raa,sewaktu lo cerita tentang kak Devan lo tau kan kalo disitu Fariz kek yang marah gitu?" jelas Rizky berhenti.

"Nah disitu gue tau kalo dia mulai suka sama lo,apalagii dia bilang mau cari tau siapa cowok yang udah buat lu nyaman" jelas Rizky.

"Lo juga suka sama dia kan?" Tanya Vina.

"Gak tau juga. Tapi satu hal yang Nara tau, Fariz cerita sama Nara dia lagi deketin cewek disini,dia yang bilang langsung sama Nara" jelas Nara.

"Emang siapa yang dia deketin Raa?"


••••

Anara[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang