An Extra Chapter

72 11 18
                                    

Helo guys!

Di chapter kali ini aku akan memperkenalkan lagi karakter-karakter Notice Me, Sensei! Biar kalian gak lupa, hehe..

Kita mulai dari para mc,

- Yume Tachibana.
Yang ini pasti kalian gak mungkin lupa, kan? Soalnya dia muncul terus gak pernah absen. Buat yang udah baca sejauh ini pasti tau banget gimana progress dia dari super insecure introvert jadi calon designer muda berbakat seperti sekarang, meski begitu dia tetap Yume yang sama.
Coba deh komen sifat apa yang paling kalian suka dari Yume? Kalau aku, pas Yume bilang ke Kazuki kalau dia gak pernah benci sama Choko (chap 15).

- Kazuki Takahashi.
Ini dia mantan guru matematika tamvan yang punya perasaan ke Yume, finally dia udah muncul lagi di episode kemaren. Kemana ajakah dia? Berani-beraninya dia sekali muncul langsung digandeng cewe lain, gimana tuh? Hmm...

Move to teman-teman Yume,

- Kento Kirishima.
Masih ingat gak sama cowok salty yang naksir Yume pas SMA tapi berujung jadi sad boy?
Fyi guys, Kento yang sekarang udah jadi model plus aktor terkenal yang digilai dan direbutin para kaum hawa, jadi harusnya dia bukan sad boy lagi, dong ya...

- Kurumi Kusagawa.
Sahabat Yume yang ceria dan supel ini sempat jadi sad girl karena tertolak Kento pas SMA, saat ini dia masih betah aja tinggal di kota kecilnya dan gak niat nyusul sahabat-sahabatnya yang udah pindah ke kota besar seperti Tokyo. At least hati dia udah pindah ke orang yang lebih nerima dia apa adanya.

- Haruto Hijiri.
Mantan atlet judo yang sekarang lagi sekolah kedokteran sekaligus pacar Kurumi, eh udah resmi pacaran belum, sih? Kok kayaknya udah intens tapi belum sah gitu rasanya, tunggu next chapter ya, hehe.

- Nanami Fujinami.
Cewe secantik boneka sahabat Yume yang berasal dari keluarga ningrat, mantannya Haruto nih. Dia ngilang ke luar negeri buat terapi pengobatan, bukan sakit hati tapi ya. Kedepannya sih aku pengen munculkan Nanami kembali, apalagi keluarga Nanami berkecimpung di dunia yang sama dengan dunia kerja Yume dan Kento juga tapi ini baru rencana, sih.

- Nao Tsukiyama.
Teman rangkap tetangga apartemen Yume di Tokyo, dulunya dia besti sama Choko Yamashita (sekarang udah mokad), ini gak ada hubungannya  tapi pesan moral dari penulis sih gini, jadi orang jahat tuh umurnya gak bakal panjang, udah gitu aja.

Next ada keluarga,

- Azusa
Mantan ibu tiri Yume. Ibu muda ini pernah jahat banget sama Yume tapi sekarang hubungan mereka udah baik-baik aja, bahkan Azusa masih rutin menghubungi Yume layaknya anaknya sendiri.

- Kakeru
Suami Azusa yang sekarang. Awalnya aku pengen bikin karakter ini orang jadi jahat brengsek gitu, tapi kasihan hidup Yume udah berat jadilah Kakeru karakter yang biasa-biasa aja, sebenarnya dia ini lucu tapi memang gak aku tonjolkan karena dia tipe laki-laki yang takut dan patuh sama pasangannya, jadi dulu memang karena Azusa yang benci sama Yume, Kakeru jadi harus jaga jarak juga sama Yume gitu, untungnya sekarang gak lagi.

- Ayah Yume (no name yet).
Ayah kandung Yume yang lagi di penjara gara-gara kasus narkoba. Dia ini tipe-tipe ayah gak bertanggung jawab. Aku terinspirasi karakter ayah Yume ini dari kasus-kasus orang tua ninggalin anaknya atau kasus ayah kandung melecehkan anak perempuannya, kenapa? Gak tau juga, mungkin lebih ke aku sendiri, buat pengingat aja gitu kalau di dunia itu ada manusia yang kayak begini.
Peran ayah Yume gak banyak sih tapi aku berusaha nampilin sifat manusia yang terpojok, salah tapi gak mau keluar dari kehidupan lamanya, mau dia ayah kandung atau sebagai pribadi sekalipun, dia ini udah rusak. Nama dia dan selebihnya akan ada di chapter selanjutnya.

Okay, kita masuk ke circle dunia kerja Yume.

- Mika Mori.
Presdir slash CEO dari Crown Mori perusahaan fashion besar di Jepang tempat Yume kerja. Karakter ibu-ibu kaya yang eksentrik, dia bakal punya peran penting di chapter selanjutnya, hehehehehehe....

- Michiru Suwaki.
Senior designer Crown Mori yang lagi naik daun. Thanks to Michiru, Yume banyak belajar dari dia selama kerja di perusahaan, terus kalau kalian baca percakapan dia dengan Yume, bisa ditebak karakter dia tu lemah lembut gemulai. Aku punya banyak teman cowok yang lembut hati dan suaranya, tapi sekali machonya keluar, beuh...

- Tzusune Ono.
Si sekretaris presdir. Kalian pernah gak sih punya teman, kerabat atau keluarga yang serius banget, kaku terus sinis dan omongonnya tuh lebih tajam dari silet? Kalau ada, selamat hidup anda sangat melelahkan.
Aku sih males banget berurusan sama mereka, biasanya tipe karakter yang seperti ini gak punya selera humor, boring. Bukan berarti aku asik banget orangnya, tapi agak gak suka aja dekat mereka, bawaannya perasaan dan pikiran kita tuh jadi negatif. Tuh kan malah curhat...

Last but not least,

- Kanna Mori.
Anak gadis presdir, Princess-nya Crown Mori. Sejauh ini karakter dia belum terlihat semua ya, yang jelas sama seperti anak-anak tajir yang sering diceritakan di drama-drama korea, dia classy, sassy, and may be nasty (too), maksudku ya, apa sih hubungan dia sama Kazuki sampe berani nempel gitu? Kita tunggu moment of truth nya!

+ karakter tambahan belakangan :

- Reiji Tetsuzou
Pemuda yang mencari Yume dan mengungkapkan siapa Nao sebenarnya. Dia datang bukan untuk menjatuhkan Nao melainkan untuk melindungi gadis itu.

- Miyuki Tetsuzou
Adik perempuan Reiji yang menjebak Nao. Awalnya memang dia yang berusaha untuk menjebak Nao karena dendam pribadinya, namun saat mengetahui kondisi Nao saat ini, Miyuki jadi sadar bahwa perbuatannya salah.

- Asahi Sakaburo
Salah satu pria yang melakukan kekerasan seksual terhadap Nao dalam video yang beredar di internet.

Sekian nama-nama karakter dan siapa mereka. Belakangan muncul beberapa karakter baru yang berperan cukup besar dalam cerita, kira-kira akan seperti apa lanjutannya? Ditunggu ya chapter selanjutnya !

Notice me, Sensei !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang