51 "Cemburu"

8.4K 523 1
                                    

Happy reading💞
°
°
°
°
°
°
°
°
°

Alina terus berlari menelusuri kolidor yg cukup ramai dengan para murid, iya juga sesekali tak sengaja menabrak para murid yg tengah berjalan. Alina sama sekali tak bisa berfikir jernih sekarang apa yg tadi iya lihat mampu membuat hati nya berdenyut nyeri.

Gibran juga berlari mengejar Alina iya juga sesekali tak sengaja menabrak para murid sama seperti Alina.

"Alina!!" Teriak Gibran.

Alina terus berlari iya pergi masuk kedalam kelas nya yg cukup ramai, disanah juga ada dua sahabat nya Nabila dan Ria.

Alina tanpa sepatah kata pun duduk disamping Ria, dan menelungkup kan wajah nya diatas meja. Sedang kan itu Gibran berjalan masuk kedalam kelas, iya beranjak pergi kekursi Alina.

"Al.. itu ga seperti yg lo fikirin, itu ga bener!" Jelas Gibran iya menatap Alina yg sama sekali tak memperdulikan kehadirannya.

"Pergi!!" Usir Alina.

"Al.. gw bis--"

"Gibran!" Gibran yg merasa terpanggil pun menoleh ternyata ada pak Selamet yg berdiri diambang pintu.

"I--iya pak"

"Kamu ngapain disinih, ga denger tadi bel bunyi"

"Eh iya pak ini mau keluar" Gibran dengan berat hati keluar dari kelas Alina, Ria dan Nabila hanya bisa menatap binggung kearah Alina dan Gibran.

"Al.. lo kenapa?" Tanya Ria.

Alina mendongkak menatap Ria iya tersenyum tipis sambil menggeleng.

"Gw gapapa"

***

Setelah bel pulang sekolah berbunyi Gibran berjalan cepat menghampiri kelas Alina, saat iya sampai semua murid sudah tidak ada begitu juga dengan Alina. Gibran pun berlari keparkiran berharap Alina belum jauh dari sekolah.

Iya mengambil motor sport nya dan pergi meninggalkan perkarangan sekolah.

Disempanjang jalan Gibran terus menoleh kekanan dan kekiri mencari keberadaan istri nya, namun iya sama sekali tak menemukan nya maka dari itu iya bergegas menuju apartemennya.

Berharap Alina sudah pulang kerumah dengan selamat.

Brakk

Sesampai nya diapartemen Gibran membuka pintu dengan kencang iya mencari keberbagai penjuru namun nihil Alina tidak ada, iya sudah pergi kekamar, dapur, kamar mandi, ruangan tamu. Namun tetap saja tidak ada.

Gibran mengambil ponsel nya dan mulai menghubungi nomor Alina, tak ada jawaban hanya ada operator yg menjawab Gibran berdecak kesal. Iya mulai mengetik sesuatu digrup bersama kedua sahabat nya itu.

Grup Cogan😎

Gibrandwirakana
Woy minta kontak Ria sama Nabila

GerryAlvaro
Buat apa njirt?

Ranggaandriwinandra
Ngapain lo minta kontak cewe gw?

Pernikahan muda [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang