Happy reading💞
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°Akhir nya setelah beberapa persiapan yg melelah kan hari senin yg cerah ini SMA Garuda mengadakan acara pensi yg diawali dengan pembukaan oleh para panitia dan juga bapak kepala sekolah.
Dan tak lupa juga Gibran yg turut andil dalam hal penyambutan, Gibran juga tanpak tampan dengan almameter nya, rambut ikal nya tanpak rapih.
Acara pun berlanjut dengan tarian tradisional oleh para murid SMA Garuda.
Kini Alina tengah duduk bersama ketiga sahabat nya, menatap panggung yg tengah menampilkan tarian yg cukup bagus.
"Oh ya lomba gambar habis ini kan?" Tanya Nabila.
Alina yg duduk disamping nya hanya mengangguk.
"Semangat ya Al, gw yakin lo pasti.."
"Mati" potong Aluna membatin.
"Iya gw percaya lo pasti menang" seru Nabila.
Alina tersenyum iya bersyukur memiliki dua sahabat seperti Nabila dan Ria yg sangat peduli dan saling dukung satu sama lain, Alina tak butuh banyak teman cukup Nabila dan Ria saja sudah cukup baginya.
"Eh.. lihat deh kak Rangga ganteng banget kan pake almameter nya, ganteng nya nambah!" Ujar Ria iya menatap Rangga yg tengah berada disamping panggung bersama Gibran dan juga Gerry.
"Gibran juga ga kalah ganteng kok" ucap Alina iya menatap Gibran yg tengah sibuk membaca didepan sanah.
"Ish.. dasar" cibir Nabila.
"Jomblo mah iri aja yekan Al" Ria menoleh kearah Alina iya juga mentap nya.
"Dih siapa juga yg iri, gw sih b aja!"
***
Acara selanjut nya pun berjalan kini Alina tengah berada didepan ruang aula, sebentar lagi perlombaan menggambar akan dimulai Alina sudah mempersiap kan dirinya untuk menggambar apa kali ini.
Disamping nya juga sudah ada ketiga sahabat nya yg memyemangati nya.
"Semangat Alina lo pasti menang!!" Seru Nabila dan Ria kompak.
Aluna yg ada disanah hanya diam iya tersenyum tipis saat Alina masuk kedalam ruang aula, iya terus menatap punggung Alina yg sudah menghilang.
Alina masuk kedalam ruang aula disanah sudah ada Rangga dan juga Gerry yg menjadi panitia.
"Al.. tempat lo dipaling pojok itu" Alina mengangguk paham iya segera beranjak ketempat nya, semua peserta sudah siap dengan tugas nya.
Dan perlombaan pun dimulai Alina dengan lihai nya menggambar diatas kertas putih, iya terlihat fokus menggambar.
Sedang kan itu Nabila dan Ria tanpak semangat menanti Alina yg berada dibarisan paling pojok, mereka juga sesekali meneriaki nama Alina guna menyemanggati sahabat nya itu.
Disamping nya Aluna iya hanya bisa menatap Alina dengan senyuman sinis nya, iya pun beralih menatap kedua sahabat nya yaitu Nabila dan Ria.
"Hmm aku pamit kewc dulu ya" pamit Aluna, sedang kan Nabila dan Ria hanya mengangguk.
Aluna pergi dari aula iya berjalan menuju kamar mandi, setelah sampai di toilet Aluna segera mengambil ponsel nya yg berada disaku dan mengirim kan pesan pada seseorang.
"Sekarang"
"Lo yakin ini bakal berhasil?"
"Kalau gw bilang mulai ya mulai, ga usah banyak bacot!!"
"Oke"
Aluna menatap dirinya dari pantulan cermin, iya tersenyum sinis.
"Selamat tinggal Alina letisya"
***
06-02-2021
Up lagi aku cuk☺ maaf ya part nya pendek, tapi insyaallah nanti besok aku up lagi kok oke🙂
Ada yg penasaran yuk coment next disinih🙂
Salam sayang
Tri rahayu febriyanti😚❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan muda [TAMAT]
Teen Fiction(FOLLOW DULU BARU BACA) Ibaratkan anjing sama kucing sekandang, gimanah hayo? Pasti berantem terus kan. Sama seperti Alina dan Gibran saat mereka bertemu pasti ada saja kejadian kejadian yg membuat kedua remaja ini bertengkar, tidak dijalan, diseko...