02 "balas dendam"

16.5K 1.3K 23
                                    

Assalamualikum wr wb.

Ketemu lagi nih kita, jangan lupa vote nya ya😄

Happy reading💞

Alina, Nabila, dan Ria tengah berada diparkiran sekolah. Alina tengah menghampiri motor sport warna merah milik ketua osis itu. Alina berencana untuk balas dendam, dan disinih lah dia diparkiran sekolah yg terlihat sepi karna jam pelajaran sedang dimulai.

Nabila dan Ria bertugas untuk mengawasi sekitar agar tidak ada yg melihat. Sedangkan Alina tengah mengempeskan ban motor Gibran.

Dirasa sudah selesai Alina, Nabila, dan Ria. Buru buru keluar dari area parkiran dan menuju kekelas mereka takut ada guru yg tengah berkeliling.

Saat sudah sampai dikelas mereka bernapas dengan lega.

"Lo yakin Al, kak Gibran ga akan marah" kata Nabila.

"Ya yakin lah Nab, selagi dia ga tau kalau gw yg ngepesin ban motornya" ujar Alina.

"Bagus.. bagus" ucap Ria.

Bel istirahat sudah berbunyi Alina, Nabila, dan Ria tengah asik makan bakso pesanan mereka dengan santai.

"Eh... pulang sekolah ke moll yuk" ajak Nabila.

"Boleh boleh, gw juga bosen dirumah aja" kata Alina.

"Oke berarti pulang sekolah kita ke moll" ujar Nabila.

"Yey... udah lama gw ga kemoll" kata Ria.

"Eh... kak Gibran tuh" tunjuk Nabila sontak Alina dan Ria langsung menoleh kearah Gibran yg tengah berjalan bersama kedua sahabatnya yaitu Gerry dan Rangga.

"Eh... liat deh kak Rangga ganteng banget ya" ujar Ria iya memang sudah menyukai Rangga sejak kelas 10, namun begitu cinta nya bertepuk sebelah tangan.

"Lo mah giliran cogan aja gercep, sedangkan pelajaran boro boro" cibir Nabila.

"Iri bilang babu" ucap Ria.

"Babu babu endas mu" kata Nabila tak terima.

Sedangkan Alina hanya geleng geleng kepala melihat kedua sahabatnya. Alina menoleh kearah belakang tatapannya bertemu dengan Gibran yg juga tengah menatapnya.

Alina menjulurkan lidahnya sambil mengacuh kan jari tengah kearah Gibran, Gibran yg melihat itu hanya bisa melotot memang ya tuh cewe nyebelinya minta ampun.

"Ck, dasar cewek bar bar" batin Gibran.

***

Bel pulang sekolah sudah berbunyi kini Alina tengah menunggu sang supir didepan gerbang, tiba tiba Gibran datang bersama kedua temanya dan sambil menuntun motornya.

"Perasaan tadi pas berangkat ban motor gw ga kenapa kenapa, tapi sekarang kok kempes" kata Gibran.

Iya berhenti tepat dihadapan Alina, Alina yg melihat itu berusaha menahan tawanya karna rencana balas dendamnya terpenuhi.

Gibran menoleh kearah Alina yg tampak tengah menatapnya datar.

"Kenapa motor nya kempes?" Tanya Alina.

"Ga usah sok nanya deh lo" ujar Gibran.

"Dih... galak amat mas, kalau kata nenek nya zul. Kalau banyak marah nanti cepet tua" kata Alina.

"Lo aja sanah yg cepet tua" kata Gibran.

Tiba tiba supir Alina datang iya pun segera masuk kedalam mobil namun iya menyuruh sang supir untuk tidak berangkat dulu.

"Gibran... sorry ya motor lo gw kempesin abisnya lo nyebelin sih!!" Kata Alina dari dalam mobil setelah itu Alina menyuruh sang supir untuk berangkat.

"Jalan pak, nanti ada anjing ngamuk" ucap Alina dan mobil pun berangkat meninggalkan Gibran dan kedua temanya. Gibran tak berhenti hentinya mendumel iya sungguh kesal.

"Awas aja lo Al, gw bakal bales" ucap Gibran.

Gimanah part ini seru ga?? Kalau seru komen ya😄

Yg mau lanjut jangan lupa vote dan komenya ya😄😄

Salam sayang
Tri rahayu febriyanti😙❤

12-09-2020

Pernikahan muda [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang