66 "Mimpi itu?"

7.4K 521 4
                                    

Happy reading💞
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°

"ALDO!!!" Teriak Alina iya terbangun dari tidur nya, mimpi itu hadir lagi dan siapa anak laki laki yg iya panggil Aldo itu.

Gibran yg tertidur disamping nya pun terbangun, iya menatap cemas kearah Alina yg sudah dibanjiri keringat.

"Hei kamu kenapa?" Gibran menatap Alina, Alina tanpak gelisah terlihat dari mata nya yg memancarkan ke khawatiran.

"Bran.. mimpi itu, apa hubungan nya sama aku kenapa mimpi itu muncul lagi!" Ucap Alina iya mulai terisak Gibran menarik tubuh Alina untuk mendekap kepelukan nya.

"Ssstt.. gapapa kamu tenang oke!" Gibran mengusap lembut rambut Alina, iya binggung sebenar nya mimpi apa yg membuat Alina terbangun dimalam hari seperti ini.

"Aku takut hiks" Alina terisak iya mendekap tubuh Gibran erat, menenggelamkan wajah nya kedalam dada bidang Gibran.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan dua pasurtri yg berjalan khawatir menuju Alina dan Gibran, Alya duduk disamping ranjang iya mengusap pelan rambut Alina.

"Kenapa Bran, Alina kenapa teriak teriak tadi?" Tanya Alya cemas.

"Gibran ga tau mah, tiba tiba aja Alina bangun sambil teriak nama Aldo" jawab Gibran iya membentulkan posisi Alina, entah kenapa gadis yg kini berada didekapannya itu sudah terlelap.

"Aldo?" Beo Alya iya menatap sang suami yg juga menatap nya.

"Kayanya kamu harus tau deh Bran!" Ujar Arya iya menepuk pundak Gibran pelan.

"Tau apa pah?" Tanya Gibran.

"Ga disinih kita keruangan papah!"

***

Setelah sampai diruangan kerja milik Arya, Gibran duduk disofa diikuti oleh kedua pasutri itu.

"Jadi kami mau sedikit cerita, sebenarnya Alina mempunyai seorang adik!" Ucap Arya.

Gibran yg mendengar nya kaget, iya tidak menyangka jika Alina mempunyai seorang adik.

"Apa adik? Bukan nya Alina anak satu satu nya ya pah?" Tanya Gibran.

Arya menghela napas panjang

"Jadi ginih"

Flassback on

"Mama Aldo mau es krim" seorang anak laki laki tengah merengek kepada sang mama yg tengah sibuk memasak didapur, iya menarik narik baju yg dikenakan oleh sang mama.

"Aduh Aldo, bentar ya sayang mama masak dulu!" Alya menatap sang putra yg terus menerus menarik baju daster yg iya kenakan.

"Da mau, mau nya sekarang!" Aldo brawijaya kusuma nama nya, atau akrab dipanggil Aldo anak laki laki yg masih berumur 5 tahun itu merengek pada sang mama yg sudah menjanjikan akan membelikannya es krim.

"Nanti sayang mama masak dulu, janji mama pasti beliin ya" ucap Alya.

"Da mau da mau!!"

"Assalamulaikum" seorang gadis yg baru saja pulang dari sekolah nya itu berjalan menuju kearah dapur, melihat adik kecil nya menangis iya pun menghampiri nya.

"Aldo kenapa?" Tanya nya.

"Mau es krim kak Alin" jawab nya sambil mengusap air mata yg jatuh mengenai pipi gembul nya.

Pernikahan muda [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang