07 "kemah"

13.3K 924 27
                                    

Assalamualaikum wr wb.

Jangan lupa vote dan komenya ya😉

Happy reading💞

°
°
°
°
°

Alina tengah duduk dikursinya iya sudah datang lebih dulu dari kedua sahabatnya itu, kini Alina tengah duduk dikursi nya sambil membaca buku. Alina dikenal sebagai siswi yg pintar dikelas iya selalu mendapatkan rengking pertama. Bukan hanya pintar dalam pelajaran Alina juga sangat pintar dalam hal menggambar.

Alina pernah mengikuti lomba menggambar dan dirinya  menang juara 1 tingkat nasional. Namun Alina tidak sepopuler Cantika si ratu bully, namun Alina cukup dikenal oleh kalangan murid disinih, ya karna hanya dirinya yg berani melawan Gibran dan juga tidak takut pada Cantika.

Kedua sahabatnya yaitu Nabila dan Ria baru saja sampai mereka duduk dikursi masing masing.

"Al.." panggil Ria.

"Hm"

"Lo tau ga besok, kita bakalan kemah!" Kata Ria iya bergitu bersemangat mengikuti kegiatan kemah tersebut. Namun tidak dengan Alina yg sama sekali tidak senang.

"Lo.. yakin besok?" Tanya Alina.

"Iya Al, lo ga liat apa di mading sekolah. Anak anak pada liat masa lo engga sih" ujar Ria.

Alina tampak menganguk ngaguk, ya sudah lah jika dirinya ikut kemah toh ada keuntungan bagi nya. Untuk menggambar pemandangan yg asri disanah.

"Eh... ngomong ngomong kemah nya didaerah mana ya?" Tanya Nabila.

"Iya ya. Gw juga ga tau dimanah? Menurut lo Al, kita bakal kemah dimana?" Kata Ria sambil menatap Alina.

"Lah.. mana saya tau, saya kan bukan cenayang!" Ujar Alina.

Kedua sahabatnya itu hanya mendengkus kesal.

"Ya kan, menurut lo Al. Apa hubunganya coba sama cenayang!" Kata Nabila.

Alina yg mendengar itu hanya mengangkat bahu nya acuh, iya pun kembali fokus untuk membaca buku nya.

Bel masuk sudah berbunyi sejak tadi kini dikelas Alina, kedatangan osis ygakan menjelas kan tentang perkemahan nanti. Mulai dari membawa peralatan apa saja, lokasi nya dimana, ada game apa saja disanah, dan masih banyak lagi.

Alina mendengarkanya dengan malas iya hanya menompa dagu nya dengan malas, sedangkan kedua sahabatnya tampak semangat mengikuti kegiatan ini.

"Oke jadi itu saja yg harus kalian pahami, ada yg ditanyakan?" Tanya salah satu anggota osis yg bernama Raka, dia dikenal sebagai bendahara osis.

Semua murid tampak menggeleng dan setelah itu anggota osis pun keluar dari kelas Alina.

"Sumpah Al, gw ga sabar pengen cepet cepet besok!" Ujar Ria sambil menggoyangkan lengan Alina.

"Ya sabar lah, Ri. Tunggu besok!" Kata Alina.

***

Bel istirahat sudah berbunyi kini Alina, Nabila, dan Ria. Tengah berada dikantin sambil menyantap makanan pesanan mereka dengan asik nya.

Pernikahan muda [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang