Chapter 5

140 7 0
                                    

"Selamat siang para pecinta sepak bola di seluruh dunia dan selamat datang di Stade Luis II, Monako, dalam lanjutan Ligue 1 antara AS Monaco vs Paris Saint-Germain", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan menarik, mengingat kedua klub ini merupakan klub yang paling sering melahirkan pemain - pemain Prancis muda yang berbakat dan akhirnya Go International bersama klub - klub top Eropa di luar Prancis", kata komentator 2.
"Selain itu, laga siang ini pun akan menjadi laga yang lebih dari sekedar laga bagi salah satu punggawa PSG, Kylian Mbappe, mengingat dulunya ia pernah berseragam AS Monaco. Mampukah ia meredam pengaruh emosi, akibat ia bertemu dengan mantan klubnya pada laga kali ini!? Patut dinantikan saudara - saudara".

Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official.
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Aura keseriusan pun langsung terpancar dari wajah para pemain kedua kesebelasan", kata komentator 2.
"Akankah PSG kembali meraih hasil positif meski harus bermain jauh dari rumah, atau akankah AS Monaco berhasil memaksimalkan keuntungan kandang yang mereka miliki untuk menundukkan "Le Parisien"!? Kita akan nantikan saudara - saudara".
Kedua kesebelasan pun kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim pun dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari AS Monaco.

"Kick-off babak pertama pun sudah dimulai dengan bola dari AS Monaco dan langsung saja mereka bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Kevin Volland mengoperkan bola kepada Andre Golovin... Golovin menerima umpan dengan baik dan langsung mengoperkannya ke belakang kepada Fabregas... Fabregas menerima passing dengan baik kemudian mengoperkan bola secara lambung kembali kepada Golovin. Namun sayangnya, Marquinhos langsung mengintercept bola lambung yang mengarah ke Golovin, saudara - saudara", kata komentator 2.
"Marquinhos pun kemudian mengoperkan bola kepada Kylian Mbappe... Mbappe menerima umpan dengan baik dan langsung tancap gas menuju petak pertahanan lawan, apakah ia berusaha mencetak solo goooooaal!?".

KRAUK!

"Aaaaaaaaaaaah!!!". Mbappe lalu jatuh berlutut sambil memegangi bahunya.
"Namun tiba - tiba saja, salah satu bek Monaco, Ruben Aguilar, mengigit bahu Mbappe hingga striker timnas Prancis ini jatuh berlutut, saudara - saudara. Aksi menggigit lawan ala Suarez pun kembali terulang", kata komentator 1.
"Wasit pun kemudian menghampiri Ruben Aguilar dan langsung melayangkan kartu merah kepada sang bek Monaco. Dengan terpaksa, ia harus dibikin mandi lebih cepat pada pertandingan ini, saudara - saudara", kata komentator 2.
"Monaco pun harus bermain dengan sisa 10 pemain, sementara PSG mendapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan mereka pada laga ini. Tepatnya, melalui momentum free kick".

Mbappe mulai bangkit dan sekarang ia akan menjadi eksekutor free kick.
"Untungnya Mbappe tidak mengalami hal yang cukup serius dan dapat kembali bangkit, bahkan kali ini ia mengajukan diri sebagai eksekutor free kick bagi timnya", kata komentator 1.
"Akankah free kick yang akan dieksekusi oleh Mbappe ini membuat PSG membuka keunggulan mereka pada babak pertama ini!? Kita akan nantikan saudara - saudara", kata komentator 2.

PRIIIT!

"Mbappe sudah mengambil ancang - ancang, ia kemudian menembakkan bola dan goooooooooolll!!!", kata komentator 1.
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak para suporter PSG.
"Benar - benar sebuah peniruan free kick Knuckle Shoot ala CR7 yang dieksekusi dengan sangat baik, oleh pemain yang menjadikan CR7 sebagai idolanya, Kylian Mbappeeee!", kata komentator 1.
"Berawal dari ancang - ancang mundur lima langkah ke belakang disusul dua langkah ke arah kaki terkuatnya, Mbappe kemudian berlari dan menendang bola dengan full power menggunakan kaki kanannya, sehingga bolanya mengudara. Selama di udara bola tidak berputar sama sekali, sebelum akhirnya bersarang ke pojok kiri atas gawang Lecomte. Benar - benar peniruan free kick Knuckle Shoot ala CR7 yang sangat baik, dari pemain yang juga mengidolakan CR7", kata komentator 2.
"Kylian Mbappe pun langsung berselebrasi "Siiiieee" ala sang kapten Portugal, setelah berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya, saudara - saudara".
"Dan PSG pun membuka keunggulan mereka pada babak pertama pertandingan ini, skor 1-0... untuk keunggulan anak asuh Mauricio Pochettino".

Goalkeeper's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang