"Selamat malam para pecinta sepakbola di seluruh dunia dan selamat datang di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, dalam perempatfinal Euro 2024 antara Prancis vs Rusia", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan berjalan seru, mengingat untuk kedua kalinya Prancis harus menghadapi tim kuda hitam setelah di babak gugur sebelumnya juga menghadapi sesama tim kuda hitam yakni Swiss", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun juga akan menjadi ajang Age vs Experience di mana Boruto Armando Reiss harus menghadapi lawan yang tangguh, yakni seniornya sesama kiper dan juga kapten timnas, Igor Akinfeev".
"Akankah Boruto dengan kemampuannya sebagai kapten yang sudah terbukti, mampu menghadapi kekuatan yang dimiliki oleh Akinfeev dan membawa timnas Prancis lolos ke semifinal!? Atau akankah Akinfeev dengan kekayaan pengalamannya mampu menundukkan sang juara bertahan dan melaju ke fase empat besar!?. Patut kita nantikan, saudara - saudara".Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official.
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara. Pertandingan ini pun nampak akan berjalan sengit, nampak dari wajah siap tempur yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan", kata komentator 1.
"Akankah timnas Prancis kembali melanjutkan langkah mereka di Euro 2024 ini!? Atau akankah Rusia secara mengejutkan berhasil menghentikan langkah sang juara bertahan!? Akan kita nantikan, saudara - saudara", kata komentator 2.Kedua kesebelasan kemudian berbaris berdampingan untuk mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara.
"Ladies and gentleman, please stand as we going to hear the national anthem of France, "La Marseilaise"", kata Announcer.
"Namun sebelum itu kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan kedua negara, dimulai dari lagu kebangsaan Prancis yakni "La Marseilaise", kata komentator 1.
"And now, the national anthem of Federal Republic of Russia, "Gosudarstvennyy Gimn Rossiyskoy Federatsii"", kata Announcer.
"Dan sekarang kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan dari Rusia yakni "Gosudarstvennyy Gimn Rossiyskoy Federatsii"", kata komentator 1.
Setelah lagu kebangsaan kedua negara selesai diputarkan, kedua kesebelasan kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim pun lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama dimulai dengan bola dari Rusia.
Atap
"Bakalan jadi pertandingan yang pastinya menegangkan nih", kata Hidalgo.
"Pastinya", kata Yashin. "Aaah... timnas Rusia, timnas yang pernah kubela panjinya dan kubawa menjuarai Euro saat edisi pertama tahun 1960. Tepatnya saat Rusia masih bernama Uni Soviet melawan negara yang anda bawa menjuarai Euro untuk kali pertama pada 1984".
"Jadi bisa dikatakan ini adalah pertarungan antara juara pertama melawan juara bertahan. Menarik sekali".
"Aku tidak sabar melihat bagaimana Boruto memimpin para seniornya menuju semifinal dan juga bagaimana kekuatan timnas Rusia sekarang".
"Aku yakin Akinfeev takkan mengecewakanku, kalau pun nantinya memang timnasku harus kalah maka mereka setidaknya harus menunjukkan perlawanan dulu".
"Tentu saja, meskipun aku harap kau takkan kecewa berat seandainya timnasmu kalah. Bukan bermaksud menyinggung anda, Mr. Yashin... hanya mengingatkan saja".
"Hmph. We'll see about that".
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanfictionBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...