Chapter 52

122 2 0
                                    

Jenewa, Swiss - Malam Penganugerahan Golden Boy Award

"Selamat malam para hadirin dan awak media semua, pada malam ini kita berkumpul di sini dalam acara malam penganugerahan Golden Boy Award 2022 bersama pembawa acara kalian Ronaldo Luis Nazario Da Lima...", kata Ronaldo.
"Dan saya Marco Van Basten", kata Van Basten.
"Sebelum kita memasuki acara utama, ada baiknya kita mendengarkan aturan dalam pemberian "Golden Boy Award" 2022 ini yang akan disampaikan oleh Herr Van Basten".
"Baiklah para hadirin sekalian, saya akan membacakan aturan-aturan yang harus dipenuhi para calon agar dapat dikatakan sebagai pemenang "Golden Boy Award" yang sah. Pertama, Golden Boy Award merupakan penghargaan bagi pesepakbola muda yang tampil impresif selama semusim penuh. Kedua, penghargaan ini khusus untuk pesepakbola muda berumur dibawah 21 tahun. Ketiga, sebelum pemenang diumumkan nominasi para calon pemenang akan ditampilkan melalui layar di belakang saya", katanya sambil menunjuk singkat sebuah LCD raksasa tanpa menoleh. "Dan yang terakhir, keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat. Saya kembalikan pada anda, Mr. Ronaldo Nazario".
"Baiklah, terima kasih Mr. Van Basten. Sekarang kita akan menuju ke nominasi pemenang Golden Boy Awards 2022...".

.

.

.

"Baiklah, itu dia tadi para calon pemenang Golden Boy Award untuk musim 2022. Sekarang di tangan saya ini sudah ada amplop emas yang berisi nama pemenang Golden Boy Awards 2022. Herr Van Basten tolong berdiri di dekat saya", kata Ronaldo dengan nada meminta tolong dan Van Basten langsung berjalan dan lalu berdiri di dekatnya. "And The Winner of 2022 Golden Boy Award goes to...". Ronaldo lalu secara perlahan membuka amplop emas tersebut bersama Van Basten.
"Boruto... Armando Reiss of Juventus FC!!!!!!!!!!!", kata Ronaldo dan Van Basten bersama - sama.

Boruto yang tengah duduk bersama Buffon dan skuad Juventus pun langsung menunjukkan senyum ala Kante yang tak tertahankan. Ia kemudian langsung maju ke atas panggung dengan cepat. Ia lalu menjabat tangan Ronaldo dan Van Basten sebelum kemudian menerima trofi Golden Boy Award dari seorang perwakilan UEFA yang kemudian menyerahkannya ke Van Basten sebelum kemudian diserahkan ke Boruto.
"Congratulations Monsieur Boruto, and here is your Golden Boy Award", kata Van Basten.
"Danke, Her Van Basten". Boruto lalu mengangkat trofi itu setinggi - tingginya dengan senyum cengir yang tak lepas dari wajahnya dan kamera para para awak media yang tiada henti memotret dirinya. Ia kemudian menaiki podium yang sudah disediakan, untuk memberi kata sambutan pemenang.

"Selamat malam semuanya. Yang saya hormati penyelenggara acara, yang saya hormati para petinggi UEFA yang berhadir pada malam ini, yang saya hormati para pelatih beserta official seluruh klub seantero Eropa, yang saya hormati para suporter klub sepakbola seluruh Eropa, dan yang saya sayangi para rekan - rekan saya dan sesama pesepakbola di seantero Eropa", kata Boruto. "Pada malam ini saya baru saja menerima penghargaan Golden Boy Awards, yang menandakan bahwa saya sudah ditetapkan sebagai pesepakbola muda terbaik di dunia. Tepatnya di umur saya yang ke-18 tahun. Trofi ini merupakan trofi yang berarti bagi saya, karena trofi ini menjadi titik kulminasi dari kerja keras yang telah saya lakukan sebagai seorang pesepakbola profesional".
"Tentunya trofi ini saya raih atas izin Tuhan, doa dari Ibu saya...Historia Reiss, serta juga doa dari Pelatih Allegri... Pelatih Pochettino... rekan - rekan saya di Juventus dan juga mantan klub saya PSG... serta suporternya juga. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan pihak - pihak yang telah saya sebutkan sebelumnya.
Penghargaan ini saya dedikasikan juga kepada ayah dan ibu kandung saya yang sampai saat ini belum saya ketahui dimana keberadaannya", lanjut Boruto dengan nada akan menangis. "Jadi Tou-san... Kaa-san, di manapun kalian berada saat ini aku ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk kalian. Semoga saja... semoga saja aku dapat bertemu kalian satu hari nanti, sungguh aku benar - benar ingin mengetahui wajah kalian dattebasa...".

Goalkeeper's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang