"Selamat malam dan selamat datang kembali di stadion Fussball Arena Munchen, Jerman, dalam laga kedua grup F antara Prancis vs Portugal", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan kembali menyajikan pertarungan sengit dan panas, mengingat kedua tim ini sama - sama merupakan tim kuat dan pernah saling menjuarai Piala Euro. Di mana Prancis pernah memenangkan ajang ini pada tahun 2000 dan Portugal pada 2016 yang uniknya, dengan mengalahkan lawan mereka pada pertandingan kedua grup F ini", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun juga akan menjadi laga yang seru karena pada laga ini kita akan menyaksikan pertarungan dua kapten yang bahkan kali ini dengan berani saya berikan tajuk "Clash Of Captains: Age vs Experience" antara sang kiper muda sensasional PSG, Boruto Reiss vs salah satu Football GOAT, Cristiano Ronaldo".
"Mampukah Boruto Reiss kembali menunjukkan aksi gemilangnya dibawah mistar gawang dan memimpin skuadnya menuju kemenangan? Atau akankah Cristiano Ronaldo dengan kekayaan pengalamannya berhasil menodai debut pertama Boruto Reiss sebagai seorang kapten!? Patut kita nantikan saudara - saudara".Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan anthem FIFA.
"Anthem FIFA pun sudah diputarkan dan kedua kesebelasan sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Aura persaingan yang begitu kental langsung terasa di stadion ini, nampak sekali dari ekspresi keseriusan yang ditunjukkan oleh kedua tim", kata komentator 2.
"Akankah Prancis melanjutkan tren positif mereka dan semakin membuka jalan untuk menjuarai fase grup? Atau akankah "Seleccao" sukses menjadi batu sandungan besar bagi "Tim Ayam Jantan"!? Akan kita nantikan, saudara - saudara".Kedua kesebelasan pun kemudian berbaris berdampingan untuk mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara.
"Ladies and gentlemand, please stand as we are going to hear the national anthem of France, "La Marseilaise"", kata announcer.
"Namun sebelum itu, kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan kedua negara. Dimulai dengan lagu kebangsaan Prancis terlebih dahulu, La Marseilaise", kata komentator 1.
"And now, the national anthe of Portugal, "A Portuguesa"".
"Dan sekarang kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan Portugal, A Portuguesa", kata komentator 1.
Kedua kesebelasan pun kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten pun kemudian dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama dimulai dengan bola dari Portugal.
PRIIIIIIIIT!
"Kick-off babak pertama pun sudah dimulai dengan bola dari Portugal dan mereka pun langsung bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Cristiano Ronaldo mengoperkan bola ke sisi kiri atas lapangan kepada Bernardo Silva... Silva menerima bola dengan baik dan langsung melakukan through pass kepada Bruno Fernandez... Bruno coba mengumpankan bola kepada salah satu rekan... tetapi tidak ada ruang baginya untuk mengumpan sehingga ia melakukan passing ke belakang kepada Pepe", kata komentator 2.
"Pepe menerima bola dengan baik dan langsung melakukan through pass kepada Bernardo Silva... Silva menerima bola dengan baik lalu mengoperkannya kepada Joao Felix di tengah... Felix menerima bola dengan baik sebelum kemudian menggiringnya menuju petak pertahanan Prancis bersama Ronaldo".
"Joao Felix terus menggiring bola menuju petak pertahanan Prancis bersama Ronaldo disampingnya... Felix dan Ronaldo saling melakukan umpan satu dua untuk mengecoh para pemain bertahan Prancis... Felix pun langsung melakukan shootiing dari luar kotak penaltii! Tetapi shootingnya malah seperti operan sehingga mudah saja ditangkap oleh Boruto Reiss".
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanfictionBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...